WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal tersebut disampaikan dalam kampanye politiknya di Desa Panongan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka Senin (28/10/2024).

Beliau juga menyampaikan akan memberikan honor kepada guru ngaji, imam Masjid dan kepada Rt/RW.

" Saya hanya mengemban amanah leluhur dan para sesepuh Bumi Sindang Kasih untuk mewujudkan demokrasi program Bagja Raharja yang di berikan kepada No 2 pasangan Karna - Koko, " ujar H Karna.

Selain itu H Karna Sobahi mengatakan akan memberikan BPJS Kabupaten, Kartu pra kerja, Beasiswa dan Bantuan Modal Tani.

Sementara Politikus senior PDI Perjuangan H Sutrisno yang juga mantan DPR RI menyampaikan, Program Kartu Bagja Raharja akan terpenuhi jiga pasangan Karna - Koko kembali memimpin Kabupaten Majalengka.

" Saya nitip kepada wargi wargi sekalian pilih pemimpin yang sudah berpengalaman dua periode jadi wakil Bupati bersama Saya di Majalengka, dan satu periode jadi Bupati, jadi demi melanjutkan visi misi kami yang belum terpenuhi, Saya di tugaskan Partai untuk memenangkan pasangan Karna - Koko demi melanjutkan pembangunan Majalengka Bagja Raharja, ujar H Sutrisno.

H, Sutrisno menambahkan Kartu Bagja Raharja akan terwujud jika pasangan No 2 Karna - Koko bisa kembali duduk sebagai Bupati Majalengka periode 2025 - 2029


Pewarta: Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wujudkan Program Kartu Bagja Raharja, H Sutrisno Ajak Warga Panongan Coblos No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berjanji akan memberdayakan perempuan melalui Majelis Taklim, hal terse...