WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

TB Hasanudin Kerahkan 50 Ribu Relawan untuk Menangkan Karna-Koko di Pilkada Majalengka 2024


Majalengka, JMI
– Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kian menguat. Pada Rabu, 16 Oktober 2024, politisi sekaligus anggota DPR RI, TB Hasanudin, mengumpulkan sekitar 500 relawannya di Islamic Center Majalengka untuk menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan Karna-Koko.

TB Hasanudin dengan tegas menyampaikan komitmennya. "Saya dan adik saya mendukung penuh Pak Karna. Kalau ada yang bilang lain, itu fitnah!" ujarnya dengan tegas.

Ia juga memotivasi para relawannya untuk memperbesar dukungan, meminta jumlah relawan yang ada dilipatgandakan. "Yang hadir di sini 500 orang, mari lipatgandakan jadi 5000, lalu 50 ribu suara untuk memenangkan Karna-Koko!" serunya penuh semangat.

Selain itu, H. Karna Sobahi memaparkan program *Kartu Bagja Raharja* sebagai solusi kesejahteraan warga Majalengka, dan Koko Suyoko berbicara tentang peluang kerja sama Majalengka dengan Jepang.

Dengan dukungan besar ini, pasangan Karna-Koko semakin percaya diri menghadapi Pilkada 2024. Mereka melanjutkan kampanye di Kecamatan Maja, menggalang lebih banyak suara demi kemenangan yang mereka harapkan.

 

Pewarta: Yaya Ruhiyat

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TB Hasanudin Kerahkan 50 Ribu Relawan untuk Menangkan Karna-Koko di Pilkada Majalengka 2024

Majalengka, JMI – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dan Koko Suyoko, kian menguat. Pada Rab...