WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK INOVASI MANDIRI MENDAPATKAN SIMPATI MASYARAKAT

SUMEDANG, JMI - Sekolah menengah kejuruan Inovasi Mandiri yang beralamat di 
Jl. Umar Wirahadikusumah KM.25, Tarunajaya, Kec. Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ,merupakan salah satu sekolah unggulan terbaik untuk jenjang sekolah menengah kejuruan  di Propinsi Jawa Barat .

Hadir dengan sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap serta didukung dengan pengajar yang kompeten dan profesional SMK Inovasi Mandiri kerap menorehkan prestasi di bidang akademik dan non akademik, bahkan baru baru ini para siswa SMK Inovasi Mandiri mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pasukan pengibar bendera dalam upacara di tingkat kecamatan Darmaraja.

Beragam prestasi yang telah diraih dan banyaknya para lulusan yang diterima di berbagai perguruan tinggi ternama serta tingkat keterserapan di dunia kerja kian menguatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan pendidikan di SMK Inovasi Mandiri.

Hj. Euis Sulaesih, S.Pd.,M.Si. - Kepala Sekolah SMK Inovasi Mandiri mengatakan, saya sebagai kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kecamatan Darmaraja dan sekitarnya yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan kegiatan pendidikan di SMK Inovasi Mandiri , SMK Inovasi Mandiri sejak awal berdiri bertujuan untuk membantu masyarakat kecamatan Darmaraja dan sekitarnya dalam bidang pendidikan, beragam keberhasilan yang sekarang telah di capai oleh SMK Inovasi Mandiri merupakan hasil kerja keras semua pihak .

" Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat untuk turut membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam bidang pendidikan " Ucapnya.

Lebih lanjut Hj. Euis Sulaesih, S.Pd.,M.Si.  menjelaskan, selain tingginya tingkat keterserapan para lulusan SMK Inovasi Mandiri di dunia kerja , para Lulusan yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi juga banyak yang diterima di berbagai perguruan tinggi ternama ,  kami tentunya akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidang pendidikan.

" Beragam prestasi yang telah diraih oleh SMK Inovasi Mandiri merupakan keberhasilan masyarakat Darmaraja dan sekitarnya yang secara nyata telah ikut serta mendukung program pendidikan " Pungkasnya


Pewarta: Toto Sumarno
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

7 Fakta Ida Iasha, Artis Senior yang Masih Tampil Cantik meski Usianya Hampir Menginjak Usia 60 Tahun

JMI.Com - Ida Iasha atau Ida Albertina van Suchtelen van de Haere adalah selebriti populer di era 80-an hingga sekitar 2000-an y...