WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Siswa SDN Kebon Kosong 03 Jakarta Raih Emas Piala Kemenpora

Jakarta, JMI – Kejuaraan Senkaido Open Karate Championship Piala Kemenpora 2024 selesai digelar pada 27-29 September 2024 di GOR Ciracas, Jakarta Timur . Diikuti sebanyak 4083 atlet karate dari 200 kontingen seluruh Indonesia.

Seperti diketahui Kejuaraan Senkaido Karate Championship sudah berlangsung selama enam kali, sebagai ajang pembinaan serta pengembangan terhadap atlet-atlet muda berbakat dan mambentuk karakter yang berkualitas

“Karate harus terus diajarkan kepada anak-anak dan pelajar di Indonesia, bukan hanya untuk mengasah keterampilan beladiri, tetapi juga untuk memperkuat fondasi karakter yang kokoh dalam kehidupan mereka,” terang Andi, (red-orang tua siswa) kepada team awak media pada, Jumat 4 Oktober 2024.

Pemenang medali emas Kejuaraan Senkaido Open Karate Championship Series 6 Piala Kemenpora 2024 Kumite Sabuk Hijau diraih oleh tiga siswa SDN Kebon Kosong 03 Pagiemayoran Jakarta Pusat.

Melati Putri Dilan Tumengkol
Aaron Moreno Dilan Tumengkol
Berlian Mahadewi Runggang


Pewarta: FT/Sus
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Siswa SDN Kebon Kosong 03 Jakarta Raih Emas Piala Kemenpora

Jakarta, JMI – Kejuaraan Senkaido Open Karate Championship Piala Kemenpora 2024 selesai digelar pada 27-29 September 2024 di GOR...