WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Seru!!! Liga 2 Persikas VS Persekat , Skor kejar-kejaran persekat Unggul 3-4

SUBANG, JMI - Persikas Subang menghadapi Persekat Tegal sebagai tuan rumah dalam lanjutan pertandingan Pegadaian Liga 2 Sangat seru, pada Senin 7/10/2024 ,pukul 15.00 WIB di Stadion Persikas. 

Laga ini merupakan laga yang sangat penting bagi kedua tim, sebab baik Persikas maupun Persekat sama-sama baru saja mengalam kekalahan dan berada di papan bawah klasemen grup. 

Pelatih Kepala Persikas, Mial Armand membawa misi hidup mati dengan motivasi meraih kemenangan perdana untuk Singa Subang di publik sendiri. 

Frisca Womsiwor kembali mendapat kepercayaan untuk mengisi lini serang bagian sayap dengan harapan dapat berkontribusi dalam terciptanya gol untuk Persikas. Tak lupa juga Guilherme Batata sebagai jenderal lapangan tengah yang siap mengalirkan bola ke setiap pemain Persikas. 

Pelatih Kepala Persekat, I Putu Gede pun datang dengan ambisi mencuri poin di Subang dan mengembalikan motivasi para oemainnya usai kekalahan besar pada pertandingan melawan Bhayabgkara sebelumnya. 

Penyerang dengan segudang pengalaman, Ferdinan Sinaga langsung diturunkan dari menit awal untuk memberikan tekanan besar pada lini pertahanan Persikas. 

Kick off dimulai oleh kaki para Persikas, Singa Subang langsung melancarkan serangan dengan agresif yang membuat Persekat kewalahan. 

Benar saja, pertandingan baru berlangsung beberapa detik saja, tapi Kevin Mina berhasil membawa Persikas unggul 1-0 setelah berhasil memanfaatkan umpan cut back dari Alip Hablian. 

Namun Persekat nampak tak mau mengalah begitu saja, serangan demi serangan demi serangan dilakukan untuk bisa menyamakan kedudukan. 

Pada menit 15' Ferdinan Sinaga sukses mencetak gol untuk Persekat, setelah berhasil menanduk umpan silang dari sisi sayap kiri Persikas. Skor pun berubah menjadi 1-1. 

Kevin Mina hampir merobek jala gawang Persekat lewat tandukan keras hasil umpan dari skem set piece pada menit 20', tapi bola masih berada di pelukan Dimas Fani. 

Serangan Persikas tidak berhenti sana, sampai pada menit 33' Raja Siregar kembali membawa Persikas kembali unggul setelah berhasil menyontek bola liar ke dalam mulut gawang di dalam kotak penalti. Skor pun kembali berubah menjadi 2-1 untuk Persikas. 

Namun, Persekat lagi-lagi dapat menyamakan kedudukan pada menit 41' lewat gol dari Rafli Ariyanto yang memanfaat kesalahan lini belakang Persikas. 

Angka 2-2 pun terpampang di papan skor hingga peluit turun minum berbunyi.
Di babak ke dua angka bertambah 2-3 Untuk persekat tegal,skor pun imbang 3-3 ,tak lama berselang pesekat tegal menambahkan gol lagi ke mulut gawang persikas ,persikat tegal unggul 3-4 hingga menit akhir pertandingan


Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Seru!!! Liga 2 Persikas VS Persekat , Skor kejar-kejaran persekat Unggul 3-4

SUBANG, JMI - Persikas Subang menghadapi Persekat Tegal sebagai tuan rumah dalam lanjutan pertandingan Pegadaian Liga 2 Sangat s...