WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Relawan Anies Baswedan Siap Mendukung Pasangan No Urut 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI - Relawan H. Anies Rasyid Baswedan di Kabupaten Majalengka resmi menyatakan dukungan penuh ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka No urut 02 H Karna Sobahi - Koko Suyoko.

Hal tersebut disampaikan calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi usai melaksanakan kampanye di wilayah Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka Senin (7/10/2024).

" Alhamdulillah dukungan terus mengalir ke Pasangan No urut 02 pasangan Karna - Koko.Selain deklarasi dukungan yang datang dari SERBU MEMBARA (Serikat Buruh Majalengka Bagja Raharja), Kita juga mendapat dukungan dari relawan Anies Rasyid Baswedan, ini sangat luar biasa, " ujar Karna.

H Karna Sobahi pada kesempatan tersebut juga menyampaikan sejumlah program unggulan yang di siapkan bagi kesejahteraan buruh, Petani dan pedagang  di Kabupaten Majalengka.

" Nanti Kita siapkan program Kartu Bagja Raharja juga untuk Masyarakat Majalengka terutama Masyarakat yang berpenghasilan rendah. Ada sembako murah, program pupuk murah, bantuan beasiswa dan program BLK (Balai Latihan Kerja) untuk membuka lapangan kerja di Kabupaten Majalengka bahkan ke Luar Negeri, " ujarnya.

Sementara Koko Suyoko membenarkan dengan di bukanya BLK di Majalengka sangat berpeluang untuk memperluas lapangan kerja di Kabupaten Majalengka hingga ke Jepang sesuai dengan skill.

"Bayangkan di Negara Jepang itu saja pertahun membutuhkan 800 ribu tenaga kerja, tinggal bagaimana Kita membangun skill para pencari pekerja sesuai kemampuannya melalui BLK, " ujar Koko. 

Ketua tim pemenangan pasangan No urut 02 Karna - Koko, Tarsono D Mardiana menyangkal ada perpecahan di Kubu pasangan Karna - Koko.

"Saya perlu menyampaikan beredarnya isu adanya perpecahan di Kubu pasangan Karna - Koko itu tidak benar, buktinya hari ini Kami masih kompak dan Solid, adapun beberapa hari ini pa Koko tidak Kampanye di Karenakan menemani Isteri beliau sedang sakit, " tegas Tarsono


Pewarta: Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Silmy Karim: Tarik Wisatawan Asing, Imigrasi Berikan Bebas Visa Kunjungan ke Batam,Bintan dan Karimun bagi Pemegang PR Singapura

JAKARTA, JMI - Direktorat Jenderal Imigrasi mengeluarkan kebijakan bebas visa kunjungan (BVK) bagi warga negara asing (WNA) peme...