WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rabu Besok!!! Persikas Siap Jamu Nusantara United Dalam Lanjutan Liga 2 Pegadaian

SUBANG, JMI - Persikas Subang siap menjamu Nusantara United dalam laga kandang pada lanjutan laga Pegadaian Liga 2. Hal tersebut diungkapkan oleh Pelatih Kepala Persikas Mial Armand saat pre match press conference, Selasa (1/10/2024). 

Pelatih kepala persikas Mial Armand menyampaikan  bahwa dirinya meyakini timnya dapat tampil maksimal dan mengamankan kemenangan di depan publik sendiri. Ia mengatakan dalam sesi latihan intensif sebelumnya, para pemain menunjukkan determinasi dan kerja sama tim yang solid,"tuturnya 

Lebih lanjut,"Mial menjelaskan, dirinya telah mematangkan skema serangan balik dan finishing untuk laga pertandingan besok yang akan memuaskan. 

“Persiapan laga melawan Nusantara United tidak ada yang terlalu khusus, tetapi tim telah kita siapkan secara efisien untuk bagaimana cara menghadapi serangan balik. Karena tim Nusantara bermain 3-4-3, jadi kami sudah siapkan bek khusus untuk memblok serangan balik lawan," ucapnya. 

Ia menegaskan, target point itu perlu, yang artinya 3 point hasil dari kemenangan. Tetapi kami besok wajib menang untuk menyembuhkan luka yang ada dihati masyarakat dan para suporter. 

"Disini kami wajib menang, karena untuk memperbaiki posisi kita dalam klasemen sementara yang ada saat ini," terangnya. 

Di sisi lain, Pelatih Kepala Nusantara United Salahuddin mengungkapkan, dirinya telah mempersiapkan tim nya untuk menghadapi Persikas. 

"Kita membawa 23 pemain, artinya kita sudah siap baik fisik maupun taktik yang telah dipersiapkan di Boyolali kemarin," ucapnya. 

Ia berharap, apa yang telah tim nya persiapkan dapat diimplememtasikan dalam pertandingan dengan baik sehingga dapat mendapatkan hasil maksimal. 

"Semoga apa yang kita latih kemarin bisa berjalan baik di sini dan dapat mendapatkan hasil yang kita harapkan," ucapnya. 

Ketika ditanyai soal Persikas, Salahuddin mengatakan, Singa Subang merupakan tim yang baik. Dirinya menyoroti Persikas ketika dapat menahan imbang Bhayangkara Presisi FC di kandang sebelumnya. 

"Yang kita tahu tidak ada tim yang lemah, semua tim berat. Apalagi kami apresiasi juga dengan (Persikas) Subang dapat menahan imbang dengan banyak bintangnya. Berarti kita harus waspada dan hati-hati," ucapnya. 

Ia bertekad ingin menjaga tren positif yang saat ini diraih oleh Nusantara United setelah memenangi laga melawan Adhyaksa Farmel FC dengan skor 2-1 pada pertandingan sebelumnya. 

"Setiap ingin pasti ingin menang dan meraih 3 poin, kita juga ingin meneruskan tren positif kita setelah menang dalam partai kemarin dan bertekad dapat tembus ke papan atas," ucapnya. 

Pemain Nusantara United, Adam juga menyatakan bahwa para pemain telah siap untuk menampilkan yang terbaik dan dapat membawa 3 poin di Subang. 

"Persiapan kami sudah siap untuk menghadapi laga tandang ini, semoga tampil maksimal dan meraih 3 poin di Subang," ucapnya. 

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada hari Rabu, 2 Oktober 2024, pukul 15.00 WIB di Stadion Persikas


Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemkab Majalengka Bangun Akses Air Bersih bagi Warga Desa Karayunan

MAJALENGKA, JMI - Pemerintah Kabupaten Majalengka (Pemkab Majalengka) melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan...