WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Media Cetak dan Online JURNAL MEDIA Indonesia Menggelar HUT ke 21 Tahun di Puncak Cisarua Bogor

Subang, JMI - Media cetak dan online jurnal media Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta,tepatnya kantor redaksi di jalan H. Selong,jakarta barat ,di usia nya yang ke 21 tahun semakin eksis dalam Pemberitaan.
Dalam rangka HUT ke 21 tahun media cetak dan online jurnal media Indonesia menggelar berbagai acara  selama Tiga hari di antaranya pada Jum'at,25 Oktober 2024 di laksanakan acara santunan anak yatim serta puncaknya acaranya di laksanakan dua hari ,pada Sabtu dan Minggu 26-27/6/2024  yang bertempat di villa New ZCO ,kp.pasir panjang,Jogjogan, Cisarua,Bogor.

Pimpinan redaksi jurnal media Indonesia  Drs.Erde Isma A .SH mengatakan bahwa Media cetak dan online jurnal media Indonesia saat ini dan kedepan sudah banyak kemajuan, baik dalam hal menata manajemen serta dalam memberikan edukasi terhadap para wartawannya.
Lebih lanjut ,"Dalam kata sambutan nya  bahwa di hari ulang tahun yang  21 ini, dirinya selaku pimpinan redaksi Memberikan pengarahan kepada kepala perwakilan, Kabiro Dan wartawan jurnal media Indonesia.Agar para wartawan bisa memberikan kontribusi nya terkait pemberitaan.

“Saya berharap kepada semua anggota yang ada di jurnal media Indonesia agar bisa berkontribusi dalam hal pemberitaan Dan selalu mengacu pada pedoman UU Pers No.40 Tahun 1999 yang mana dituntut membuat berita yang aktual mengacu kepada 5 w 1 h,”ujar nya.
Di harapkan kedepannya untuk jajaran media cetak dan online jurnal media Indonesia, untuk wajib hadir dalam setiap momen HUT jurnal media Indonesia,"Tandasnya 

Divisi Penasehat hukum jurnal media Indonesia Aminuddin Sinaga SH,MH menyampaikan dengan di gelar nya HUT JMI yang ke 21 tahun di Cisarua Bogor kegiatan yang sangat berarti bagi jajaran JMI,dirinya sangat mengapresiasi dari mulai acara santunan anak yatim dan pucaknya hari ini di gelar sangat antusias sekali.,"Ucapnya 

Lebih lanjut," Aminudin Sinaga Berharap kedepannya sebagai divisi hukum bergerak dalam memberikan pelayanan hukum , kita berharap JMI tetap eksis kedepannya dalam menjalankan tugas jurnalistiknya , Bisa memberikan edukasi kepada masyarakat dalam hal pemberitaan .

Berharap semua wartawan JMI  harus hadir dalam acara tahunan yaitu HUT yang ke 22 yang akan datang,bisa bersilaturahmi dan bertukar pikiran baik itu dengan jajaran redaksi dan para wartawan JMI se-Indonesia ,"Pungkasnya 

Di tempat yang sama  kepala Biro JMI kabupaten Subang Agus Hamdan sangat mengapresiasi kegiatan HUT JMI yang ke 21 tahun ini, dirinya selama sepuluh tahun sebagai kepala Biro Subang di setiap momen ulang tahun yang di selenggarakan oleh redaksi pusat selalu datang dan hadir menyaksikan moment tersebut.

Lebih lanjut,"dirinya menyampaikan 
 untuk para wartawan JMI agar lebih maju dalam hal pemberitaan, “Saya mengajak kepada teman teman wartawan agar media yang sudah ada dikembangkan mengikuti perkembangan zaman jangan sampai  dalam pemberitaan nya memberitakan Hoax ”Tutur Agus Hamdan 

Agus menambahkan,"untuk para wartawan yang saat ini telah bergabung di media cetak dan online jurnal media Indonesia untuk tetap selalu aktif, agar menjadi wartawan profesional dan tidak pindah pindah media lain yang ujung ujung nya tidak menjadi apa apa,” pungkasnya.
Sebelumnya Acara di isi dengan hiburan karokean dengan para bintang tamu dari kota hujan (Bogor) ,malam nya tepat jam 12 :00 acara inti yaitu pemotongan Bolu ulang tahun oleh pimpinan redaksi Drs.Erde Isma A dengan di dampingi  penasehat hukum dan jajaran perwakilan/Biro serta para wartawan se-Indonesia.

Acara Hut ke 21 tahun media cetak dan online jurnal media Indonesia terakhir di isi dengan acara Dialog interaktif pengarahan  Edukasi Hukum dari pimpinan redaksi dan penasehat Hukum JMI ,di samping ilmu jurnalistik yang sudah di dapat oleh Para wartawan  juga bisa menambah wawasan ilmu hukum dan untuk merekatkan tali persaudaraan dengan pimpinan redaksi dan wartawan se Indonesia. 

Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Media Cetak dan Online JURNAL MEDIA Indonesia Menggelar HUT ke 21 Tahun di Puncak Cisarua Bogor

Subang, JMI - Media cetak dan online jurnal media Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta,tepatnya kantor redaksi di jalan H. ...