WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

KPU Subang Gelar Media Gathering Bersama Puluhan Awak Media, Siap Adakan Debat Perdana Paslon Pilkada 2024

Subang, JMI – KPU Kabupaten Subang menggelar media gathering yang dihadiri puluhan wartawan cetak, elektronik dan online , Bertempat di Dayang Sumbi Hall Sari Ater Hot Springs Hotel & Resort, Kecamatan Ciater, Subang, selama dua hari, Kamis dan Jumat (24-25 10/2024).

Media gathering tersebut bertajuk Sinergi Media dan KPU untuk Suksesnya Pilkada 2024 ini dihadiri Ketua KPU Subang Abdul Muhyi, Komisioner KPU Suhenda dan Ilham.
 Media gathering KPU juga menghadirkan narasumber yakni Sekjen KIPP Kaka Suminta dan Yosep Yusdiana.

Selain diisi dengan diskusi, media gathering KPU Subang juga menghadirkan kegiatan game rekreatif yang memperkuat sinergitas KPU dengan insan pers.

Ketua KPU Subang Abdul Muhyi dalam sambutannya berharap kegiatan media gathering ini bisa makin memperkuat sinergitas insan media dengan KPU untuk mendukung terwujudnya Pilkada 2024 yang berkualitas.

“Mari kita jaga dan perkuat sinergi ini bersama sama demi suksesnya penyelenggaraan pilkada 2024,” ujarnya.

Dia juga mengungkap rencana KPU untuk bersiap menggelar debat publik perdana antar pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati peserta Pilkada Subang 2024.

“Debat publik perdana paslon akan kita selenggarakan pada Minggu 27 Oktober 2024. Debat publik sendiri merupakan bagian integral dari proses demokrasi pilkada, agar masyarakat bisa mengetahui, menguji visi misi pasangan calon,” Ungkapnya. 


Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*KPU Donggala Sukses Laksanakan Debat Kandidat Paslon Bupati Sesi Pertama"

Kabupaten Donggala, JMI - sukses melaksanakan debat kandidat perdana calon bupati dan wakil bupati Donggala, yang digelar belum...