WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

*KPU Donggala Sukses Laksanakan Debat Kandidat Paslon Bupati Sesi Pertama"

Kabupaten Donggala, JMI - sukses melaksanakan debat kandidat perdana calon bupati dan wakil bupati Donggala, yang digelar belum lama ini di Hotel Sriti Convention Hall Kota Palu

Lima pasangan calon tampil dengan penuh percaya diri, serta mampu menyajikan program kerja, visi dan misi serta ide gagasan yang bermuara pada kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kab.Donggala

Adapun  lima pasangan  calon tersebut yakni Rahmad M Arsyad dan Abd Rasyid, nomor urut dua Idham Pagaluma dan Abdul Aziz dan nomor urut tiga yaitu Vera Elena Laruni dan Taufik M Burhan. Kemudian untuk nomor urut empat paslon Widya Kastrena dan Arwin serta nomor urut lima yaitu Moh Yasin dan Syafiah.

Ketua KPU Kabupaten Donggala, Nurbia menjelaskan, debat perdana kandidat bupati dan wakil bupati berjalan dengan aman dan lancar. Semua berkat kerjasama apik antara penyelenggara pemilu, TNI Polri, kandidat dan pendukungnya, serta seluruh masyarakat yang hadir menyaksikan.

“Kami berharap, di debat selanjutnya kondisi yang sama, akan tetap terjaga dan kita akan mendapatkan pemimpin yang terbaik,” kata Nurbia kepada JMI sulteng belum lama ini.

Nurbia menilai, debat perdana selain berjalan sukses, aman dan kondusif, antusias masyarakat untuk hadir menyaksikan dan menyimak apa yang disampaikan 5 pasangan calon juga sangat tinggi. Ini menandakan, tingginya tingkat partisipasi masyarakat untuk menyukseskan Pilkada 2024.

Setelah debat pertama, dijadwalkan debat kedua bakal dilaksanakan di Kabupaten Donggala, tepatnya di Oasis Convention Hall, pada 7 November 2024. Debat ini akan mengusung tema “Memajukan dan Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota dan Provinsi Dengan Nasional.

Kemudian, untuk debat ketiga dilaksanakan di Kota Palu, tepatnya di Hotel Aston, pada 14 November dengan mengusung tema “Menyelesaikan Persoalan Daerah dan Memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Kebangsaan”.


JMI Sulteng
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*KPU Donggala Sukses Laksanakan Debat Kandidat Paslon Bupati Sesi Pertama"

Kabupaten Donggala, JMI - sukses melaksanakan debat kandidat perdana calon bupati dan wakil bupati Donggala, yang digelar belum...