WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua Tim Pemenangan Bambang-Catur H.M Nurwibowo Berikan Motivasi Kepada Seluruh Pendukung Untuk Tetap Solid

GROBOGAN, JMI – Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto dan Catur Sugeng Susanto untuk wilayah Kecamatan Gubug menggelar rapat koordinasi tim pemenangan di Desa Gubug, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan.

Dalam kegiatan tersebut hadir Calon Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto atas undangan dari panitia, hadir pula dari para tokoh masyarakat. kegiatan tersebut tentunya dengan didampingi HM Nur Wibowo selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan Bambang-Catur.

Dalam sambutannya, HM Nur Wibowo berharap dalam waktu yang sebentar, Tim Pemenenangan pasangan Bambang-Catur untuk bisa terus menjaga kekompakkan, dan evaluasi kerja pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Grobogan mendatang.

“Saya selaku ketua tim kabupaten sangat berharap kepada tim pemenangan, dan semua pendukung relawan yang ada di Kecamatan Gubug ini, waktu tinggal 1 bulan 1 minggu efektif,” katanya dalam sambutan.

“Kita harus betul-betul fokus untuk menjaga kekompakan, keseriusan untuk selalu mengevaluasi kinerja kita, dan monitor kinerja pihak nomor 1 (pasangan Hadi-Sugeng),” sambungnya.
Menurutnya, Pilkada ini seperti permainan sepakbola. Ia juga menjelaskan pemain akan berlari kencang untuk menyelamatkan gawang dari serangan lawan.

“Seperti pemain sepak bola, saya sudah tua ini masih bermain, lawannya pak umar (tokoh masyarakat),” ungkapnya.

“Walaupun usia sudah tua, jika gawang saya hampir kebobolan ya saya akan lari kencang, biar tidak kalah, ya sama seperti pemilu ya seperti itu, lawannya itu sudah kelihatan ya gerakan kita harus diatas lawan, karena kita ingin menang dan ingin menang,” lanjutnya dalam sambutannya.

Ia juga menekankan kepada seluruh peserta yang hadir untuk selalu berkoordinasi dengan Tim pemenangan Kabupaten, Kecamatan, dan Kordes sampai ke tingkat RT.

“Saat ini posisi kita masih diatas, tapi jangan sampai kita terlena. Koordinasi Tim pemenangan Kabupaten, Kecamatan, dan Kordes sampai ke RT ini harus selalu dikomunikasikan setiap saat,” katanya.

Pewarta: Heru gun
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...