WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kecamatan Godong Termasuk akan Dulang Suara 70% Bambang-Catur Dalam Pilkada Grobogan 2024


GROBOGAN, JMI
- Trend Positif terus dikantongi oleh Paslon 02 Bambang – Catur dari kecamatan ke kecamatan yang ada di Kabupaten Grobogan. Berkat kerja Koordinator di setiap kecamatan, Paslon 02 Bambang – Catur selalu peroleh dukungan tertinggi dibandingkan calon lain.

Seperti saat Paslon 02 Bambang – Catur yang diwakili H. Catur Sugeng Susanto, S.H, M.H, M.S.C berkunjung ke pasar Godong pada Rabu, ( 23/10/2024 ) sangat terlihat tingkat antusias tinggi ditunjukan oleh para pedagang dalam menyambut calon wakil Bupati tersebut.

” Baru kali ini mas melihat yang namanya pak Catur calon wakil Bupati Grobogan, biasanya cuma bisa lihat di gambar – gambar dan YouTube, ” kata salah satu pedagang buah. Rabu, (23/10/2024).

Kampanye di Godong hari ini lebih banyak difokuskan berdialog Calon Wakil Bupati Grobogan H.Catur Sugeng Susanto bersama Gapoktan Sekecamatan Godong untuk menyerap aspirasi fakta yang sesungguhnya berkaitan dengan keluhan para petani saat ini,setelah berdialog lama akhirnya Calon Wakil Bupati Grobogan memahami apa yang menjadi keluhan para petani,satu diantaranya adalah susahnya mendapatkan pupuk bersubsidi,bahkan Gapoktan dari Desa Sumur Gede menyampaikan adanya kejanggalan penambahan pupuk nonsubsidi 1kg-2kg.


Sementara itu Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto setelah menjawab semua pertanyaan dan keluh kesah Gapoktan Catur pun berjanji akan meluruskan dan membenahi sistem saat ini tapi saya minta warga Grobogan terutama kecamatan Godong menangkan Bambang-Catur terlebih dahulu,janji politik harus direalisasikan sesuai aturan regulasi dan saya berharap Grobogan akan lebih makmur dan sejahtera.Ujar Catur

Ada satu alasan mengapa warga kecamatan sangat antusias, mereka punya rasa bangga saat warga serang barat bisa menjadi salah satu calon Bupati Grobogan. Dalam catatan masyarakat, selama ini calon Bupati dan wakil selalu didominasi dari warga serang timur . Serang yang merupakan nama sungai yang dianggap sebagai pembatas wilayah Grobogan barat dan timur.

” Tentu kami sangat bangga warga serang barat bisa menjadi salah satu calon wakil Bupati Grobogan, dan ini baru yang pertama kalinya, oleh karena itu kami warga kecamatan Godong sepakat memenangkan Bambang – Catur 70% ,” tegas warga saat orasi di depan ratusan pendukung di pasar Godong.

Hal senada juga disampaikan oleh Taufiq ketua pemenangan Paslon 02 tingkat kecamatan, menurutnya kecamatan Godong yang mempunyai 28 desa tentu akan menjadi salah satu kecamatan yang menjadi bidikan lumbung suara bagi setiap calon. Namun dirinya meyakini 70 % warga se – kecamatan Godong akan totalitas memenangkan Bambang – Catur.


” Selain kebanggaan terhadap Paslon 02, warga godong yang mayoritas sebagai petani punya harapan besar terhadap beliau pak Bambang – Catur yang sudah berpengalaman dalam bidang pemerintahan mampu menyelesaikan persoalan kompleks yang ada di sektor pertanian, ” kata Taufiq .

Suhu Pilkada di Grobogan di tahun ini sangat berbeda jauh dengan 5 tahun yang lalu. Pilkada di tahun 2019 yang hanya melawan kotak kosong , kini perlawanan Head to Head Setyohadi dan dr. H. Bambang Pujiyanto, M.Kes menjadikan suhu politik pilkada di Grobogan terasa tersulut bara. Meski demikian warga Grobogan yang sudah semakin cerdas telah sepakat akan menjaga kedamaian Pilkada di Grobogan agar terlahir pemimpin yang terbaik di 27 November nanti.

 

Pewarta:Heru gun

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

As-Syifa Gelar Media Gathering Bersama Para Awak Media Subang di Camping Ground As-Syifa, Sekaligus Kenalkan SMK IT AS-SYIFA Boarding School Kampus 4

Subang, JMI - Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui Departemen Humas Media kembali menggelar acara tahunan Media Gathering Bertempat di ar...