WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

H Karna Sobahi Komitmen Luncurkan 400.000 Kartu Bagja Raharja Bantu Masyarakat Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Dalam menjamin kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Majalengka, Calon Bupati Majalengka H Karna Sobahi berkomitmen akan meluncurkan Ribuan Kartu Bagja Raharja.

Mantan Bupati Majalengka H Karna Sobahi yang sudah berpengalaman di Pemerintahan Kabupaten Majalengka yakni 10 tahun Menjabat Wakil Bupati Majalengka dan 5 Tahun Menjadi Bupati Majalengka berkomitmen membangun Majalengka bidang Tenaga Kerja, Pertanian, Pendidikan serta jaminan Kesehatan bagi warga berpenghasilan rendah.

Hal tersebut disampaikan pada kampanye politiknya di Desa Ranji  Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka Sabtu ( 12/10/2024).

"Insyaallah jika terpilih kembali, Saya akan memperjuangkan hak - hak rakyat, salah satunya program Kartu Bagja Raharja. Nanti akan Kita anggarkan dari PAD Kabupaten Majalengka, "ujar H Karna. 

H Karna Sobahi menjelaskan, Kartu Bagja Raharja meliputi Kartu Bantuan Modal Tani (BMT) nantinya untuk mengantisipasi dan menekan harga pupuk dan obat obat, Kartu Prakerja Bina Muda Raharja (BMR) untuk para pencari pekerja terutama kaum milenial, Kartu Bakatku Raharja untuk Beasiswa bagi Pendidikan dan Kartu BPJS gratis.

" Dengan program Kartu Bagja Raharja, "Insyaallah , Kita menyiapkan 320 Ribu Kartu Bagja Raharja untuk Masyarakat Majalengka,mudah - mudahan sangat membantu Masyarakat terutama warga Majalengka yang sangat membutuhkannya, " ujar H Karna Sobahi


Pewarta: Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Perayaan hari ulang tahun kabupaten Tangerang 392 tahun.

Kab; Tangerang, JMI - 12 Oktober 2024, dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari' jadi kabupaten Tangerang gemilang, 392 ...