WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Suami Kades Karangrejo Otak Dalang Dari Pengrusakan Alat Peraga Kampanye

GROBOGAN, JMI – Thong Thi nama panggilan akrabnya di wilayah Grobogan yang juga sebagai warga desa Karangrejo kebetulan merupakan suami dari Kepala Desa setempat diduga dalam pengaruh alkohol melakukan tindakan yang tidak terpuji dengan menantang ke warga yang sedang mempersiapkan kegiatan kampanye Paslon 02 Bambang Catur pada Sabtu dinihari, ( 13/10/2024 ).

Diketahui Oknum warga yang populer dengan nama Thong Thi tersebut tercatat sebagai pendukung Paslon 01 Setyohadi dan Sugeng Prasetyo. Tidak hanya menantang, Thong Thi juga diduga menggerakkan anak buahnya untuk melakukan pengrusakan puluhan Alat Peraga Kampanye ( APK ) milik dari pasangan calon 02 Bambang – Catur . Akibatnya saat kampanye Paslon 02 pada keesokan harinya justru banyak APK milik Paslon 01 yang terpasang di lokasi kampanye 02 .

Dari keterangan saksi yang enggan disebut namanya, Thong Thi dan kawan – kawan diduga melakukan pengrusakan APK milik 02 dengan cara di sobek menggunakan benda tajam,aksi dengan gaya preman tersebut tidak mencerminkan bahwa dirinya adalah preman bukan tokoh masyarakat apalagi melekat suami dari Kepala Desa karang Rejo Kecamatan Grobogan.

” Malam itu saya melihat beberapa orang yang di situ juga ada Thong Thi seperti orang sedang sweping APK milik 02, dan setelah itu terlihat beberapa APK milik 02 rusak, ” Ujar warga.

Hal yang dilakukan Thong Thi saat menantang warga sepertinya terekam oleh salah satu warga dan telah beredar di beranda media sosial.

Akibat ulah oknum warga yang merupakan suami kepala desa Karangrejo – Grobogan tersebut , tim Divisi Hukum Paslon 02 akan melakukan tindakan hukum dengan mengadukan ke Bawaslu ataupun ke Aparat Penegak Hukum.

Hingga berita ini diterbitkan masih banyak pihak yang harus dikonfirmasi untuk keberimbangan berita ini


Pewarta :Taem,Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Belasan Pejabat Administrator Lingkup Pemda Subang Resmi Dilantik, Berikut Nama-nama dan Jabatannya

Subang, JMI – Pejabat (Pj) Bupati Subang, Dr. Drs. Imran M.Si M.A.C.D., memimpin apel pagi gabungan sekaligus melantik dan mengambil sump...