WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Catur Sugeng Susanto Berdialog Bersama Asosiasi Pedagang Dan UMKM, Bahas Jika Nantinya Terpilih Akan Gandeng Seluruh Pelaku UMKM di Grobogan

GROBOGAN, JMI – Masih dalam serangkaian kegiatan kampanye yang dijadwalkan KPUD Grobogan, Asosiasi pedagang UMKM ( Usaha Mikro Kecil Menengah ) se – Kabupaten Grobogan menggelar dialog interaktif dengan Paslon Bupati 02 Bambang – Catur di Dapur Mentari Purwodadi pada Senin, ( 21/10/2024 )

Berbagai persoalan masih membelit di pundak para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Grobogan. Mulai dari persoalan pemasaran hingga permodalan . Membelitnya persoalan di UMKM, Paslon 02 Bambang – Catur melalui Calon Wakil Bupati 02 H. Catur Sugeng Susanto, S.H, M.H, M.S.C , menyampaikan akan memberikan solusi melalui beberapa program khusus untuk para pelaku UMKM.
” Melalui program yang kami gagas yang menyasar khusus untuk UMKM, kami yakin masalah yang ada di bapak – ibu sebagai pelaku UMKM dan Koperasi akan segera teratasi, ” ujar Catur .

Paslon 02 Bambang – Catur telah mempersiapkan 3 program terkait persoalan UMKM dan Koperasi. Dari ketiga program tersebut adalah :

1. KOPER BERKAH ( Koperasi Berkembang dan Sejahtera)

2. JARUM KUAT ( Penguatan Jaringan UMKM )

3. TREN DILAN ( Satu Pesantren, Satu Produk Ekonomi Unggulan )
Dari ketiga program tersebut tentunya menjadi harapan para pelaku UMKM agar kedepan membawa kesejahteraan untuk warga yang bergantung pada produk unggulannya masing-masing. Harapan tersebut disampaikan oleh Suyatmi selaku ketua Asosiasi pedagang UMKM di Grobogan .
” Dengan kami mendukung kemenangan Bambang – Catur tentu berharap beliau – beliau mampu membawa kami ke arah yang lebih sejahtera, ” harap Suyatmi .

Dukungan kemenangan yang terus mengalir ke Paslon 02 Bambang – Catur hingga saat ini mampu membawa Paslon yang sudah berpengalaman dalam pemerintahan, ke garis kemenangan pilkada Grobogan.

Pewarta: Heru gun
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rapat Paripurna DPRD Subang Tetapkan Dua Raperda Tentang Penyelenggaraan Pendidikan dan Penyusunan Produk Hukum

Subang, JMI - Penjabat (Pj.) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd Menghadiri Rapat Paripurna DPRD  yang bertempat di Ruan...