WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bersama para awak media Subang, PT. DAHANA Gelar Media Gathering di Saung kopi Dahana

Subang, JMI - Dalam rangka meningkatkan kolaborasi, sekaligus menyampaikan informasi terkini, terkait perkembangan perusahaan. 
PT DAHANA menggelar Media Gathering, bersama wartawan Kabupaten Subang. Kegiatan rutin tahunan ini, dilaksanakan di Saung Kopi DAHANA Subang, Kamis, (10/10/2024)

SM Legal and Komunikasi Perusahaan DAHANA Juli Jajuli menuturkan, pihak perusahaan sangat berterima kasih kepada awak media yang selalu menjadi sahabat baik bagi DAHANA, dalam menyampaikan berbagai macam informasi perusahaan kepada publik. Ia berharap, kolaborasi DAHANA, dan awak media Subang dapat tetap terjaga.

“Mewakili manajemen DAHANA, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan jurnalis, yang telah berkolaborasi dengan DAHANA selama ini. Semoga hubungan hangat antara DAHANA dan para jurnalis, dapat terus terjaga.” ujar Juli Jajuli.

Di tempat yang sama,Ketua Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) DAHANA, Eman Suherman menuturkan kepada awak media. Pada tahun ini, TJSL DAHANA telah melakukan berbagai kegiatan dalam rangka mengembangkan, dan memajukan masyarakat sekitar, baik di sektor pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan ekonomi.
Terbaru, TJSL DAHANA menyelenggarakan pengobatan gratis untuk 250 warga yang berada di Desa Sadawarna, untuk membantu masyarakat yang kesulitan akses terhadap pengobatan. Selain itu, TJSL juga kembali melakukan penanaman pohon mangrove di pantai utara Subang, sebagai bentuk dukungan terhadap lingkungan, sekaligus perekonomian masyarakat pesisir Subang.

“Sebagai perusahaan besar yang beroperasi di Subang, PT DAHANA memiliki komitmen yang besar untuk tumbuh, maju, dan berkembang bersama masyarakat. Dalam rangka peringatan HUT ke 58, kami juga telah menyiapkan kegiatan-kegiatan pengabdian masyarakat, seperti pekan TJSL DAHANA 2024,” Ungkapnya 

Pada kesempatan yang sama, SM Pengembangan Usaha DAHANA, Moch. Surya Nugraha menerangkan, produk-produk unggulan hasil inovasi Energetic Material Center (EMC), seperti Cartridge Emulsion, Non Electric Detonator, Danfo, Dabex, Dayadet, Dayagel, Dawagel, aksesoris, hingga miniatur Mobile Manufacturing Truck (MMT), dan produk-produk militer DAHANA.
"Pada tahun ini, DAHANA secara resmi memiliki pabrik baru, yaitu Pabrik Amonium Nitrat yang menjadi bahan baku bagi produksi bahan peledak. Pabrik ini berada di Bontang, Kalimantan Timur, dengan kapasitas produksi hingga 75.000 metrik ton amonium nitrat per tahun, dan 60.000 metrik ton asam nitrat per tahun," ungkap Moch. Surya Nugraha. 

Setelah sesi tanya jawab, acara temu media ini pun, semakin seru dengan adanya kuis untuk para awak media dengan pertanyaan seputar DAHANA.  
"Terima kasih kepada PT DAHANA yang terus menjalin hubungan baik dengan media.  Semoga  diusia  yang ke-58 ini, DAHANA semakin maju dan berkembang," ungkap Dally Kardilan, perwakilan awak media Subang


Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

LAPAS KELAS' IIA SUBANG GELAR ACARA PEMBUKAAN KAJIAN ISLAM UNTUK WARGA BINAAN DI MASJID AN-NUR

Subang, JMI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang menggelar acara pembukaan Pondok Kajian Islam di Masjid An-Nur ,dalam kegiatan terseb...