WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bambang-Catur Bersama Ahmad Lutfi- Taj Yasin Getarkan Grobogan Dalam Deklarasi Partai Buruh

GROBOGAN, JMI -. Ribuan kader Partai Buruh di Grobogan juga relawan khususnya menyatakan siap memenangkan paslon nomor urut 2 Bambang-Catur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng periode 2024-2029 Ahmad Lutfi- Taj Yasin di gedung Dewi Sri Purwodadi Grobogan pada Hari Minggu,(29/9/2024).

Hadir pasangan calon Bambang Pujiyanto-Catur Sugeng Susanto nomor 2( Batur), Paslon Nomor 2 Cagub Jateng Komjen Pol Ahmad Lutfi, mantan Gubernur Jateng Bibit Waluya, Presiden Partai Buruh Said Iqbal, Ketua Partai Buruh Jateng Aulia Hakim, Ketua DPC Partai Buruh Grobogan Nova Surya Setyawan, para Ketua dan pengurus DPC Partai Buruh se Jateng, para relawan dan komunitas Batur Grobogan.

Dalam sambutannya, Cabup Grobogan dr.H.Bambang Pujiiyanto,M.Kes mengatakan terima kasih kepada Cagub Jateng Komjen Pol Ahmad Lutfi yang bisa hadir dalam rapat konsolidasi Partai Buruh di Grobogan.

Bambang Pujiyanto menyebut bahwa Partai Buruh adalah pengusul paslon Batur untuk maju di pilkada 2024.ujar Bambang

Selain itu pasangan Bambang-Catur bersama partai pengusung, partai pendukung dari non parlemen serta relawan dan masyarakat akan siap mengamankan garis komando DPP PKB yakni agar memenangkan Ahmad Lutfi- Taj Yasin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dan Bambang Catur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Grobogan 2024-2029.

“Sekarang kita harus jelas, tidak boleh abu-abu, harus jelas memenangkan Batur dan Lutfi-Yasin” pinta Bambang yang disambut tepuk tangan hadirin.

Presiden Partai Buruh Said Iqbal
Ia juga menyebut relawan Batur mempunyai etika, sopan santun. Mudah mudahan Batur dan Lutfi& Yasin memenangkan dalam kontestasi pilkada di Grobogan. Empat kali survey terhadap Batur, hasilnya selalu sama yakni diatas 70%.

Sementara Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan dirinya telah keliling dunia bicara tentang buruh. Kali ini bukan dati buruh tetapi berasal dari polisi yang selalu berpihak kepada kaum buruh, yakni Ahnad Lutfi. Menurut Iqbal, pasangan Batur dan Ahmd Lutfi perhatiannya besar terhadap buruh. Iqbal menyebut saat Ahmad Lutfi menjabat Kapolda Jateng, hanya 2 Polda yang selalu memperhatikan buruh yakni Polda Metro Jaya dan Polda Jateng.

Pada kesempatan ini Iqbal minta agar semua buruh di Jateng datang di TPS pada 27 Nopember 2024 dan memilih Ahmad Lutfi- Taj Yasin.
“Militansi.merupkan modal utama sebuah kemenangan” tutup Iqbal.
Sedangkan Cagub Ahmad Lutfi dalam pengarahannya menyinggung kemiskinan di Jateng yanf 10,77% dan Nasional yang sebesar 9,6 % yang sebagian besar adalah kaum buruh. Untuk itu, kata Lutfi, dalam menanggulangi kemiskinan, kaum.buruh harus ditingkatkan kehidipannya. Disamping itu ia akan menerapkan program ekonomi berkelanjutan yakni upaya mengatasi permasalahan buruh.

Lutfi minta agar buruh di Grobogan bisa memenangkan pasangan Bambang Catur.Lutfi mengingatkan dalam masa kampanye saat ini, tidak boleh saling mengejek paslon lain,kita satu keluarga Jateng.ujar Lutfi

Pada acara deklarasi  ini juga dilakukan pemberian gelar Ahmad Lutfi sebagai Bapak Buruh Jateng oleh Ketua Partai Buruh Jateng Aulia Hakim kepada Ahmad Lutfi.

Dalam acara deklarasi bersama tersebut menjadi penyemangat dari para simpatisan, relawan karena dengan kehadiran kurang lebih lima ribu peserta yang hadir, bahkan didalam gedung sudah tidak bisa menampung yang akhirnya peserta baik relawan maupun dari pihak buruh harus diluar ruangan mengikuti acara kegiatan. 

Sementara itu Bambang Kumis warga dari karangrayung salah satu relawan Bambang Catur kepada awak media mengatakan bahwa ini yang kesekian kalinya kekuatan Bambang Catur -ahmad Lutfi Taj Yasin merupakan suara rakyat, dan harapan kami masyarakat Grobogan dan Jateng Pada umumnya harus benar-benar memilih pemimpin yang memiliki visi dan misi yang jelas cakap, cerdas, pandai serta merakyat dan dicintai rakyat juga dekat dengan kyai, tokoh, ulama.Seperti saat ini, dan kami yakin Bambang Catur menang di Grobogan dan Ahmad Lutfi Taj Yasin menang di Jawa Tengah,saya kira untuk hari ini Bambang Catur dan Ahmad Lutfi begitu menggetarkan Grobogan dan inilah bukti kekuatan dan suara rakyat bukan suara hoax tapi fakta dan rael. Ujar Bambang Kumis

Usai memberikan motivasinya, Ahnad Lutfi langsung menuju ke Relawan dan kader Partai Nasdem Grobogan di Hotel 21 Purwodadi Grobogan


Pewarta:Heru gun
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rabu Besok!!! Persikas Siap Jamu Nusantara United Dalam Lanjutan Liga 2 Pegadaian

SUBANG, JMI - Persikas Subang siap menjamu Nusantara United dalam laga kandang pada lanjutan laga Pegadaian Liga 2. Hal tersebut...