WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar


GROBOGAN JMI
– Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua Pasar yakni pasar Karangrayung dan Pasar Gadoh Sendangharjo.

Antusias sambutan dari pedagang serta warga saat berbelanja  memberikan suasana pasar langsung ramai,memang sudah lama pedagang berharap agar ada calon Bupati maupun Wakil Bupati yang hadir dan menyapa para pedagang di pasar Karangrayung maupun pasar Gadoh Sendangharjo.

Calon Wakil Bupati Grobogan Periode 2024-2029 Catur Sugeng Susanto datang dan menyapa para pedagang dan Warga sembari memborong sejumlah aneka sayuran dari  pedagang.

Tak hanya itu, blusukan kali ini juga ia manfaatkan untuk mendengar aspirasi dan juga rekomendasi dari pedagang pasar.

Banyak dari mereka menyampaikan harapan kepada H.Catur Sugeng Susanto bahwa mereka berharap agar saat terpilih nantinya Bambang Catur benar-benar bisa memperhatikan para pedagang dan petani serta memperhatikan pedagang pasar-pasar tradisional,termasuk penataan lingkungan.


Menyambut hal itu, H Catur Sugeng Susanto tegas menyampaikan pada para pedagang bahwa ia berkomitmen untuk melindungi pedagang pasar tradisional termasuk pasar Karangrayung dan sendangharjo ya nanti kita upayakan ada pembenahan,karena pasar seperti ini harus kita pertahankan namun harus kita konsep lebih baik lagi dan juga tentunya kita perhatikan dari petaninya agar antara pedagang dan petani bisa saling berkontribusi. Jelas Catur

Bahkan H.Catur Sugeng Susanto ,menyampaikan bahwa jika ditakdirkan jadi bupati atau Wakil Bupati  akan terus berkomunikasi dengan pihak terkait serta menjaga eksistensi perekonomian pasar serta stabilitas harga di seluruh pasar yang ada di kabupaten Grobogan termasuk pasar Karangrayung dan sendangharjo karena apapun juga pasar sebagai penggerak roda ekonomi daerah.

"Kami blusukan ke pasar Karangrayung juga pasar sendangharjo ini tujuannya untuk mengenalkan Bambang Catur agar warga masyarakat Karangrayung lebih mengenal dan lebih dekat lagi ,selain itu kampanye ini untuk menyerap aspirasi dan menyapa pedagang serta kami ingin menyampaikan dan meyakinkan pedagang terkait dengan program-program Bambang Catur kalau nanti terpilih", ujarnya dengan tegas, kamis 17 Oktober 2024.

Calon Wakil Bupati Grobogan H. Catur Sugeng Susanto juga mengungkapkan bahwa ia ingin melakukan pengembangan pasar untuk kemajuan Kabupaten Grobogan.


"Kami ingin memastikan kondisi pasar saat ini,karena di Grobogan banyak pasar yang pengelolaannya di lakukan oleh desa,kita lihat memang perlu adanya pengembangan, agar pedagang lebih nyaman,"Pungkasnya

Sementara itu Rika(46)Pedagang sembako saat berdialog dengan Calon Wakil Bupati mengeluhkan sepinya pembeli karena pengunjung lebih memilih belanja di depan ,ya keluhan saya tolonglah pak untuk di benahi agar pedagang bisa masuk dan pembeli bisa belanja seperti dulu lagi,selain itu untuk sarana pembuangan got dalam pasar sudah tidak layak,kami pedagang pasar Karangrayung siap mendukung penuh dan mencoblos nomor 2 dengan harapan Bambang Catur menang di Pilkada Grobogan 2024 .ujar Rika


Pewarta: Heru gun

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Antusias Warga dan Pedagang Saat Calon Wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto Blusukan Ke Pasar

GROBOGAN JMI – Calon Wakil Bupati Grobogan nomor urut 2, H.Catur Sugeng Susanto,SH.MH.M.S.c dalam kampanye hari ini adalah blusukan di dua ...