WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

35 Ribu Anggota Serbu Membara Siap Dukung Pasangan No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI -- Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati 2024-2029  Karma-Koko kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Kali ini dukungan datang dari para buruh yang tergabung di SERBU MEMBARA Alias Serikan Buruh Membangun Majalengka Bagja Raharja.

Ada sekitar 500 perwakilan buruh dari Empat federasi yang ada di Majalengka deklarasi dukungan terhadap Karna-Koko di GOR Ki Demang Desa Lojikobong,Sumberjaya, Majalengka

Sugih Harto ketua Serbu Membara mengkalim dari empat federasi yang hari ini Senin, 7 Oktober 2024 mendeklarasikan dukungan membawahi 35 ribu anggota 

"Ini ada 4 federasi buruh yang membawahi 35 ribu anggota, dan satu federasi lagi akan menyusul untuk mendukung pasangan Karna-Koko,," Ujar Sugih.

Sementara itu Tarsono D Mardiana Ketua Tim Pemenangan Karna-Koko menegaskan komitmen pihaknya terhadap kesejahteraan buruh.

Dikatakan eks Wakil Bupati Majalengka tersebut jika H. Karna Sobahi selama menjabat menjadi bupati 2018-2023 selalu berpihak kepada buruh.

"Dari dulu hingga sekarang kami tetap berpihak kepada buruh, Tadi pun di tandatangani kesepakatan antara pasangan calon dan para ketua federasi yang tergabung di Serbu MEMBARA," Ujar Tarsono.

Lebih lanjut Tarsono menerangkan isu yang terjadi yang menyebut jika pasangan Cabup-Cawabup Karna-Koko retak.

"Kami tegaskan juga isu yang di hembuskan cabup-cawabup retak itu tidak benar, Perlu diketahui pak Cawabup istrinya tengah sakit jadi beberapa hari lalu fokus dulu ke Istrinya." Tukasnya yang di benarkan oleh Koko Suyoko Cawabup 02


Pewarta: Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

35 Ribu Anggota Serbu Membara Siap Dukung Pasangan No 02 Karna - Koko

MAJALENGKA, JMI -- Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati 2024-2029  Karma-Koko kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat. Ka...