WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tes kesehatan Paslon ASLINA ,Yang Pertama Selesai di RSHS Bandung

Subang, JMI - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Asep Rochman Dimyati dan Lina Marliana (ASLINA), telah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan di Rumah Sakit Dr. Hasan Sadikin Bandung (RSHS), pada Sabtu (31/08/2024).

Proses pemeriksaan kesehatan yang dilakukan sejak kemarin hingga hari ini berjalan dengan lancar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Rumah Sakit Dr. Hasan Sadikin  yang telah melayani kami dengan sangat baik. Seluruh proses kesehatan telah kami selesaikan dan Alhamdulillah menjadi pasangan calon  pertama yang menyelesaikan cek kesehatan,” ungkap Asep Rochman Dimyati yang lebih akrab di sapa ARD.

Pelayanan yang diterima oleh ARD dan Lina Marliana sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati yang menjalani tes kesehatan sangat luar biasa. KPU senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh Palson.

ARD menyampaikan, pasangan ASLINA telah menjalani dengan baik proses  tahapan test kesehatan jasmani dan rohani.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada KPUD Subang yang sudah memfasilitasi dan mengawal dari awal sampai akhir selama 3 hari ini, tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada Direktur RSHS beserta jajarannya yg sudah melaksanakan pelayanan dengan baik," tuturnya.

ARD mengatakan terkait pentingnya seorang calon pemimpin daerah menjalankan test kesehatan.

" Ini bentuk kesiapan kami pasangan ASLINA untuk memimpin Subang ke depan, harus sehat secara jasmani dan rohani. Karena Kabupaten Subang itu terdiri dari 30 Kecamatan, 245 Desa dan 8 Kelurahan. Pemimpinnya harus sehat jasmani dan rohani. Ditambah dengan jumlah penduduk Subang yang terdiri dari 1,6 juta jiwa, kami harus extra fit dan dinyatakan sehat untuk memimpin Kabupaten Subang," tegasnya.

Sebagai informasi yang dilansir dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hasil pemeriksaan kesehatan tersebut sangat penting untuk memastikan para calon memenuhi syarat kesehatan sebagai bagian dari proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati.

Hasil tes kesehatan tersebut nantinya akan digunakan sebagai salah satu pertimbangan KPU dalam proses penetapan calon yang dijadwalkan pada tanggal 22 September mendatang. 

Rangkaian pemeriksaan kesehatan itu merupakan bagian dari persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap calon kepala daerah sebelum dinyatakan resmi sebagai peserta Pilkada. Proses tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa setiap calon mampu menjalankan tugasnya dengan baik jika terpilih nanti



Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...