WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tampil Sederhana,"paslon Bupati Wakil Bupati Grobogan Bambang Catur Mengendarai Vespa

GROBOGAN, JMI – Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dr H Bambang Pujianto M. Kes dan Calon Wakil Bupati Grobogan H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH, M.Sc atau akrab disebut Bambang – Catur alias Batur ke KPU Grobogan, membuat para pendukungnya semakin bersemangat untuk memenangkan Pilkada 2024.

Bagaimana tidak, tampilan AI sebuah aplikasi yang dibuat oleh para pendukungnya, Bambang-Catur datangi KPU Grobogan menggunakan Vespa direalisasikan dalam bentuk nyata. Bambang-Catur pun mendatangi KPU Grobogan dengan mengendarai Vespa.

Menurutnya, merealisasikan keinginan masyarakat, terlebih para pendukungnya adalah suatu kewajiban. Terlebih, keinginan dari para pendukung tak berlebihan, sehingga dengan suka rela Bambang-Catur pun mengikuti keinginan mereka, yakni mendatangi KPU dengan sepeda motor legendaris tersebut.

“AI aja direalisasikan apalagi visi misi dan rencana yang sudah dipikir matang,” ujar pendukung Batur, Parjo, Senin (23/9/2024) siang.

Kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Bambang-Catur (Batur) di KPU, untuk mengikuti undian nomor urut. Hasilnya, pasangan Bambang-Catur mendapatkan nomor urut dua.

Menurut Bambang, nomor urut dua merupakan nomor yang diharapkan, lantaran nomor dua memiliki makna penyatuan dari dua unsur. Yakni hablum minallah dan hablum minnas.

Selain itu, nomor tersebut juga merupakan nomor urut dari pasangan Luthfi-Yasin dan Prabowo-Gibran.

Batur berharap dengan adanya petunjuk nomor urut dua diharapkan, suara Batur mampu unggul dua kali lipat dari pada paslon Hadi-Sugeng.

Calon Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto alias Totok menyampaikan, masalah-masalah yang dihadapi masyarakat Grobogan terutama para petani harus ditemukan solusinya.

“Apapun masalah yang dihadapi masyarakat, satu persatu harus diselesaikan, kemudian bagaimana caranya, memahami dengan detail permasalahan dibawah, baru dicarikan solusi,” ungkapnya, Senin, (23/9/2024) siang.

Ia mengatakan, apa yang telah diucapkan dalam kampanye wajib direalisasikan, supaya tidak mencinderai kepercayaan masyarakat.

“Apa yang menjadi janji-janji kita dalam kampanye, kita siap merealisasikan,” katanya usai mengambil nomer urut di KPU.

Ia pun menyebutkan 10 visi misi Bambang-Catur dalam Pilkada Grobogan, yakni TANI MAKMUR Petani Mudah Akses Pupuk dan Irigasi Lancar, JAMU ELA Jalan Mulus Ekonomi Lancar, DISAPA Digitalisasi Sistem Pelayanan Publik, GERBANG DESA Gerakan Membangun Desa, dan GEMPITA Gerakan Pengobatan Gratis Masyarakat Tidak Mampu.

Ia juga menyebut, KREASI MUDA Kredit dan Bimbingan Usaha Mandiri Anak Muda, DIK TITAS Pendidikan gratis SD-SMP berkualitas, dan BOS AMAL Bantuan sosial kematian, anak yatim, dan lansia, CANTIK Cegah stunting sejak dari kandungan, dan terakhir TUNAS Tunjangan untuk Pengajar Agama, PAUD, dan sekolah swasta.

“Insyaallah dari 10 visi misi tersebut, dapat kami realisasikan paska terpilih nantinya, itu janji kami,” pungkasnya


Pewarta:Heru gun
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rehabilitasi Jalan Gandu - Panongan Dukung Konektivitas di Majalengka

MAJALENGKA, JMI – Akses jalan Gandu-Panongan kini telah mulus berkat rehabilitasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Maja...