WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ricuh Saling Dorong Dalam Pengundian Nomor Urut Paslon Di KPU Grobogan," Momen Bambang Catur Sempat Senyum Saat Setyo Hadi Berpidato

GROBOGAN, JMI - Tahapan pengambilan nomor urut pasangan calon bupati wakil bupati di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah diwarnai saling ejek hingga memicu kericuhan nyaris baku hantam antar pendukung paslon. 

Kericuhan antar pendukung paslon ini terjadi sesaat sebelum pengambilan nomor urut pasangan calon di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Grobogan pada Senin (23/9/2024).

Infirmasi yang didapat awalnya saling ejek saat bertemu sehingga membuat kondisi memanas dan nyaris baku hantam Ormas PP dengan para pendukung Paslon. 

Aparat Polres Grobogan yang berada di lokasi pun berusaha meredam suasana agar tetap kondusif tidak semakin memanas. Polisi mengimbau mereka segera meninggalkan lokasi, karena seharusnya para pendukung memang tidak diperbolehkan datang.

Sementara pelaksanaan pengundian nomor urut paslon di dalam aula KPU Grobogan berlangsung tertib, pasangan Setyo Hadi-Sugeng Prasetyo mendapat nomor urut 1. Sedangkan pasangan Bambang Pujiyanto-Catur Sugeng Susanto mendapat nomor urut 2.

Setyo Hadi mengaku siap melanjutkan pemerintahan saat ini dan untuk terus membangun demi memajukan Kabupaten Grobogan.

Sementara, Bambang Pujiyanto mengaku siap memperjuangan hak rakyat. Pihaknya menargetkan suara yang diperoleh dua kali lipat dari lawan paslonnya.

"Karena angka dua adalah angka kemenangan karena apa, satu lebih kecil dari pada dua. Harapan kami pasangan Bambang-Catur memperoleh dua kali lipatnya dari pasangan yang lain," jelasnya.

Selain itu Bambang Pujiyanto merujuk pada kemenangan Prabowo Gibran yang mendapat kemenangan dengan suara rakyat dan itu juga nomor2. Jadi salam dia jari dan tegak lurus. Ujar Bambang

"Harapan pasangan Bamvang -Catur memperoleh suara dua kali lipat dari Paslon Hadi sugeng, alhamdulilah sebuah tanda kemenangan karena kebetulan nomor urut 2 ini menjadi bagian keberuntungan buat perjalanan politik saya, " Ujar Bambang

Pilbup Grobogan 2024 diikuti dua pasangan calon, Setyo Hadi-Sugeng Prasetyo diusung PDIP, Gerindra, Hanura, PKS, Demokrat, PPP, Golkar, Nasdem, dan PSI.

Saat Paslon Hadi-Sugeng berpidato membuat paslon Bambang Catur tersenyum, karena Calon Bupati Setyo Hadi sempat mengatakan yang saya hormati Bupati dan Wakil Bupati Grobogan Pak Bambang dan Pak Catur seakan terlihat dari yang disampaikan Setyo Hadi seakan mengakui nantinya Bambang-Catur adalah Bupati dan Wakil Bupati yang dipilih rakyat dengan suara kemenangan, sontak Bambang Catur tersenyum seakan ada isyarat baik dari Pak Setyo Hadi(terimakasih sudah di doakan) Setyo Hadi juga berlanjut salah sebut dengan menyebut Pak Sugeng Prasetyo sebagai Calon Bupati, sontak didalam ruangan KPU semua pada tercengang heran dengan pidato yang di sampaikan Calon  Bupati dari Partai PDIP, berbeda dengan Bambang-Catur saat berpidato dengan santai dan mudah diterima dan terlihat jelas  sudah biasa tampil di muka publik di muka umum berpidatko bagi kedua Paslon Bambang-Catur adalah sudah hal yang biasa,masyarakat publik tentunya bisa melihat live secara langsung di chanel youtube KPU saat keduanya berpidato menyampaikan termasuk visi misi. 

Sementara, Bambang Pujiyanto-Catur Sugeng Susanto diusung dari Partai PKB, Partai Buruh dan Partai Gelora


Pewarta:Heru gun
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tampil Sederhana,"paslon Bupati Wakil Bupati Grobogan Bambang Catur Mengendarai Vespa

GROBOGAN, JMI – Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dr H Bambang Pujianto M. Kes dan Calon Wakil Bupati Grobogan H. Catur ...