WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ribuan Pendukung Dan Simpatisan Mengantar Bambang Catur Daftar ke KPU Grobogan

GROBOGAN, JMI - Berawal dari kediaman dr. H. Bambang Pujiyanto Tepat pukul 13.00. rombongan iring-iringan yang diikuti hampir sekitar 4000 lebih baik dari pendukung dan simpatisan mengantar perjalanan paslon Bambang Catur menuju ke kantor KPU Grobogan pada hari Kamis, 29/8/2024

Di sepanjang jalan Ahmad Yani yang berjarak 4 km dari KPU dan sepanjang jalan yang dilewatinya, masyarakat dari nglejok,Kuripan, Purwodadi mengelu elukan Pasangan Bambang Catur,warga masyarakat baik yang melintas maupun yang melihat rombongan iring-iringan kelihatan begitu sangat antusias menyambut kedua bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, dukungan membanjiri sepanjang jalan A. Yani bahkan terlihat jelas para tukang becak dan pedagang pasar Purwodadi membentangkan spanduk besar bukti dukungannya terhadap Bambang Catur, bahkan mereka menyampaikan jelas yel -  yel bahwa mereka menginginkan perubahan.

Sesampainya di depan pintu gerbang Kantor KPU, paslon Batur disambut dengan gegap gempita oleh para pendukungnya yang sejak pukul 12:00 WIB menunggu di sekitar KPU,setelah memasuki dalam area KPU kemudian kedua paslon menerima kalungan bunga oleh Ketua KPU Agung Sutopo.

Dalam sambutannya Agung mengucapkan selamat datang bagi Paslon Bupati Wakil Bupati Bambang-Catur. Dia meminta maaf karena terbatasnya ruang KPU, sehingga pihaknya terpaksa membatasi jumlah orang yang masuk kedalam aula KPU.

Agung Sutopo menyebut jumlah DPS Grobogan sebanyak 1.134.494 orang dengan jumlah TPS sebanyak 2138 buah yang tersebar di 19 kecamatan.
Usai mendaftarkan dan penelitian berkas , Paslon Batur menggelar jumpa pers Kepada awak media.

Bambang Pujiyanto mengaku lega setelah dirinya bersama Cawabup berhasil mendaftarkan ke KPU.

“Kami pasangan Batur baru saja selesai mengikuti prosesi pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati (Batur) kedepan ingin melayani masyarakat dengan sebaik baiknya. ” ucap Bambang.
Paslon Batur diusung oleh PKB serta parta di luar parlemen seperti Partai Buruh,Partai Gelora, PAN, PKN, Perindo , Partai Umat, partai Garuda serta PBB
“Kedepan kami pasangan Batur akan tetap menyelesaikan bidang infrastruktur, pencegahan stunting dan masalah pupuk” kata Bambang.

Berkas Paslon Batur telah diteliti dan dinyatakan klir,untuk selanjutnya paslon Batur akan menjalani tes kesehatan pada 30 dan 31 Agustus 2024 di RSDK Semarang.Ujar Agung


Pewarta:Heru gun
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...