WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ribuan Kader PDIP Subang tumpah ruah Hadiri Rakercabsus, hadir pula mantan petinggi PDIP serta tokoh nasional , PDIP Dukung dan menangkan pasangan Relegius di pilkada Subang 2024

SUBANG, JMI – Ribuan kader PDI Perjuangan Kabupaten Subang , tumpah ruah menghadiri Rakercabus  2024, diantaranya yang hadir mulai dari pengurus DPC, PAC, dan Ranting antusias mengikuti Rapat Kerja Cabang Khusus(Rakercabus) ,Bertempat  di kantor sekretariat DPC  PDIP Subang di Jln. KS Tubun Subang, pada Minggu 22/9/2024, siang.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Ketua Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 Adian Napitupulu, Ketua PDIP Jabar, Ono Surono dan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Jeje Wiradina dan Ronal Sunandar.
Serta hadir pula Calon Bupati Subang Reynaldi Putra Andita, tiga partai koalisi Berkah pendukung Religius, Ketua DPC PDIP Subang H.Kosim , Ketua Partai Golkar Subang, Hj. Elita Budiati, Ketua DPD Partai PKS Subang H.Agus Masykur Rosyadi yang juga sebagai Calon Wakil Bupati Subang, sejumlah tokoh Subang mulai H. Ojang Sohandi hingga Hj. Atin Supriatin dan tamu undangan lainnya.

Ketua Tim Pemenangan Nasional Pilkada 2024 Adian Napitupulu yang ikut hadir pada kesempatan itu menegaskan pasangan Reynaldi-Agus Masykur (Religius) harus menang di Pilkada
“Pilih, perjuangkan dan menangkan. Kita tidak bicara kenal tidak mengenal, tapi kalo sudah keputusan DPP, Perjuangkan dan menangkan,” tegas Adian dalam orasi politiknya membakar semangat ribuan kader PDIP Subang yang hadir.
Ia juga menegaskan, semangat ini akan dia tagih pada Hari H (Pelaksanaan) Pilkada 27 November mendatang.

Lebih lanjut ,"Adian Napitupulu  menambahkan “dirinya mau dengar di 27 Novembe nanti di Subang harus menang,” ujarnya.
Adian tidak main-main soal Pilkada. Bahkan, Adian mengusulkan jika Paslon di Kabupaten Subang harus ada sanksi tegas
“Saya mau ada sanksi, yang kalah di daerahnya, kasih sanksi. Saya gak mau kalah, tapi harus disanksi dan dihukum,” tegasnya.

Namun demikian, dia mengingatkan kesungguhan PDIP memenangkan Pasangan Religius itu jangan hanya dilihat pada saat Pilkada.
“Kalo menang, jangan lupakan PDI Perjuangan. Kemenangan harus untuk kebaikan rakyat Kabupaten Subang,”pesannya.

Sementara itu, Ketua PDIP Subang, A. Kosim menyampaikan siap untuk memenangkan Pilkada untuk kemenangan Reynaldi-Agus Masykur atau lebih dikenal Religius.
“Kami PDIP solid siap memenangkan paslon Religius,” tegasnya.
Calon bupati Subang, Reynaldi menyampaikan hal yng sama agar menjaga koalisi yang solid.
“Kemudian jika nanti saya bersosialisasi ke masyarakat minta didampingi pengurus partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKS,” katanya.
Terakhir dari calon wakil bupati Subang, Agus Maskur berpesan, berjuang bersama dan Subang berkah, dan Subang butuh pemimpin yang memiliki komitmen untuk kemajuan Subang


Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosok Pejuang Berintegritas Ini Siap Jadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Proses seleksi calon Dewan Pengawas (Dewas) KPK periode 2024-2029 hingga 20 September 2024 lalu telah memasuki ta...