WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Walkot dan Wakil Wali Kota Banjar dalam Pilkada Serentak 2024

Banjar, JMI -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar menggelar rapat pleno terbuka untuk pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota pada Pilkada Serentak 2024. Acara berlangsung di GEDUNG GBI kota banjar' dihadiri oleh semua pasangan calon, perwakilan partai politik, serta masyarakat umum , 23/9/24 . 

Ketua KPU Kota Banjar Muhhamad Mukhlis  dalam sambutannya menekankan pentingnya transparansi dan keadilan dalam proses pemilihan. Ia mengingatkan bahwa nomor urut yang ditetapkan akan menjadi identitas pasangan calon selama masa kampanye. 

Setelah sambutan, dilakukan pengundian nomor urut. Proses ini berlangsung secara terbuka dan disaksikan oleh seluruh peserta. Hasil pengundian menunjukkan pasangan calon yang mendapatkan nomor urut sebagai berikut: 

1 . Pasangan Calon  Nomor Urut 1.NANA+MUJAMIL
2 . Pasangan Calon  Nomor Urut 2 H.DEMYATI+ALAM 
3 . Pasangan Calon  Nomor Urut 3 H.SUDARSONO+SUPRIANA 
4.  Pasangan Calon  Nomor Urut 4H.BAMBANG+DANIEL MUKHLIS 

Pengundian berlangsung lancar dan diakhiri dengan penyerahan berita acara kepada masing-masing pasangan calon. 

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada mendatang dan mendorong calon untuk menjalankan kampanye yang fair. KPU juga mengajak semua pihak untuk menjaga kondisi kondusif menjelang pemungutan pungkasnya" 


Pewarta: A.mansur
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemain Keturunan Diusik, Sumardji Beri Peringatan Kepada Tokoh Dan Pengamat"

Jakarta, JMI - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Kombes Sumardji, peringatkan tokoh dan pengamat yang berani menyenggol pemain ke...