WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Purnawiran Polri Sekabupaten Grobogan Siap Dukung Dan Menangkan Bambang Catur Dalam Kontestasi Pilkada 2024

GROBOGAN, JMI - pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dr.H,Bambang Pujiyanto M,Kes bersama H,Catur Sugeng Susanto SH,MH,M.S.C terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat ,baik Ormas,Pengusaha,Buruh,Petani,Pedagang ,tokoh masyarakat,tokoh ulama.Kali ini Keluarga Besar Purnawirawan Polri Kabupaten mendeklarasikan untuk mendukung Bambang Catur sebagai Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 melalui Pilkada pada 27 November 2 bulan mendatang.kegiatan deklarasi kurang lebih diikuti hampir 200 anggota Purnawirawan Polri yang diselenggarakan di gedung juang  jln MT.Haryono No 180 Purwodadi pada hari Sabtu,13/09/2024.

Deklarasi Bambang Catur (Batur)sendiri digelar hari ini bertepatan dengan HUT Kemala Bhayangkari Ke 25 tahun .

Selain itu Keluarga Besar Purnawirawan Polri Kabupaten Grobogan juga mendeklarasikan dukungannya Ke Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah,Ahmad Lutfi dan Taj Yasin.

Purnawirawan Polri Andy Wahyono,SH.MH selaku Ketua PP Polri Kabupaten Grobogan kepada awak media menyampaikan, bahwasanya kenapa kami mendukung Bambang Catur,karena suara Bambang Catur menurut saya juga teman-teman Purnawirawan lainnya dan juga masukan dari masyarakat,bahwa Bambang Catur seperti menjadi magnet tersendiri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati tentunya untuk menuju pembangunan Grobogan yang lebih baik lagi ,keduanya sudah teruji  berpengalaman di birokrasi,seperti dr.H.Bambang Pujiyanto yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati apalagi Catur Sugeng Susanto sebagai putra daerah asal desa ketro Kecamatan Karangrayung  pernah menjabat sebagai Bupati Kampar,Wakil Bupati Kampar dan Anggota DPRD Kabupaten Kampar,inilah yang membuat semangat kami mendukung Bambang Catur untuk Memimpin Grobogan lebih baik lagi.Ujar Andy

Hal yang sama dalam kami mendukung  Ahmat Lutfi dan Taj Yasin adalah mereka berdua sudah berpengalaman dan faham akan JawaTengah,harapan kami Bambang Catur menang di Pilkada Grobogan dan Ahmad Lutfi Taj Yasin menang di Pilkada Jawa Tengah,yang jelas kami semua dan keluarga besar Purnawirawan sekali lagi siap menangkan Bambang Catur ,Ahmad Lutfi ,Taj Yasin.Tegas Andy yang didampingi Kompol(Pur)Zaenuri

Berkesempatan hadir yaitu Bambang Pujiyanto M.Kes yang saat ini sebagai Cabup Grobogan 2024-2029, yang berpasangan dengan Cawabup Catur Sugeng Susanto, MH., MSc.

Deklarasi tersebut, tak hanya mendukung Paslon Batur menjadi Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, tetapi juga memberikan dukungan bagi Calon  Gubernur Jawa Tengah Ahmad Lutfi dan Taj Yasin.

Ketua PP Polri Grobogan AKBP (Pur) Andy Wahyono, SH., MH menyebut pihaknya mendukung pasangan Bambang Catur( Batur) karena ia melihat kepemimpinan nya yang sesuai dengan masyarakat Grobogan dan nantinya akan melanjutkan perjuangan membangun Grobogan lebih baik lagi. “Kepemimpinan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Ahmad Lutfi – Taj Yasin , dan pasloh Bambang-Catur merupakan sosok pemimpin yang pas untuk Jateng dan Grobogan” ujar Andy yang didampingi Kompol (pur) Zaenuri, SH.


Deklarasi melalui teks yang berisi dukungan terhadap Paslon Gubernur Wakil Gubernur Jateng Ahmad Lutfi- Taj Yasin dan paslon Bupati Wakil.Bupati Grobogan Bambang- Catur dibacakan oleh Iptu (pur) Made Budiasa dan ditirukan oleh semua Anggota.

Usai deklarasi, Dr. Bambang Pujiyanto, MKes kepada media Inspirasiline.com mengatakan terimakasihnya kepada keluarga besar Purnawirawan Polri di Grobogan atas antusiasnya mendukung Paslon Bambang-Catur menjadi Bupati dan Wakil Bupati Grobogan 2024-2029.

“Mudah mudahan aspirasi bapak dan ibu Purnawirawan Polri serta juga  keluarga Kemala Bhayangkari bersama warakawuri Grobogan melalui deklarasi ini bisa terkabul, sesuai cita cita kami yakni membawa Grobogan makmur, agamis maju, kompetitif, mandiri” ucap Bambang., yang diamini semua hadirin.

Setelah menghadiri deklarasi Purnawirawan Polri di Gedung Juang dr.H Bambang Pujiyanto langsung, menghadiri deklarasi relawan kordes di wilayah kecamatan Gabus sedangkan Catur Sugeng Susanto menghadiri deklarasi Kordes Sekecamatan Godong di Desa Werdoyo tepatnya di rumah makan Nirmala


Pewarta:Heru gun
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...