WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pj. Bupati Subang Saksikan langsung Pertandingan Persikas vs Bhayangkara FC dengan skor imbang 1-1

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd menyaksikan pertandinga Liga 2 antara Persikas Subang menghadapi Bhayangkara FC bertempat di Stadion Persikas Subang, Sabtu (14/09/2024).

Persikas melakoni pertandingan kedua dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2024/2025. Sempat tertinggal di awal babak kedua, Persikas berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-76, skor 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan raihan satu poin atas hasil imbang melawan Bhayangkara FC, Persikas Subang masih berada di dasar klasemen Grup B Liga 2 Indonesia dengan total satu poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Ditemui seusai pertandingan, Dr. Imran merasa bangga karena Subang dapat menjadi tuan rumah bagi Persikas.
“Suatu kebanggaan bagi Subang karena hari ini bisa menjadi tuan rumah bagi Persikas. Saya sangat mengharap kepada seluruh warga subang tetap mendukung, memberi semangat, dan tetap menjaga keamanan ketertiban.” Ungkapnya.

Lebih lanjut," Terkait hasil yang didapat, Dr. Imran mengapresiasi kepada para pemain yang telah berupaya maksimal dan berharap Persikas dapat memetik hasil maksimal pada pertandingan berikutnya.
“Hari ini persikas sudah tampil sangat luar biasa dengan skor 1-1 ini mungkin hasil terbaik pada hari ini, kita boleh tidak puas tapi saya lihat pemain sudah berupaya dengan luar biasa. Dan kita tentunya mendoakan pertandingan mendatang mungkin persikas bisa memetik hasil yang maksimal.” Ucapnya.

Dr. Imran juga mengucapkan terima kasih kepada para supporter dan warga subang yang telah mendukung Persikas Subang. Dirinya juga meminta untuk tetap mendukung serta menjaga ketertiban dan kondisifitas.
“Terima kasih kepada warga subang ayo dukung, jaga ketertiban dan kondusifitas di subang.” Tuturnya.

Usai pertandingan, "Dr. Imran menyambangi pemain di locker room dan memberikan semangat untuk lebih baik lagi dalam menatap pertandingan berikutnya.
“Semoga nanti pertandingan kedepan lebih bagus lagi, give all the best for Persikas!”Ungkapnya


Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...