WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Meriahkan HUT Karawang Ke-391, Pemkab Gelar Turnamen Sepak Bola SSB Bupati Cup

Karawang, JMI - BUPATI Karawang H. Aep Syaepuloh membuka secara langsung, Turnamen Sepak Bola Sekolah Sepak Bola (SSB) Bupati Cup yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa pada Minggu (1/9/2024).

Turnamen Sepak Bola SSB Bupati Cup diikuti oleh 60 tim dari SSB se-Kabupaten Karawang dan mempertandingkan kelompok usia, U-8, U-10, dan U-12.

Pembukaan turnamen tersebut ditandai oleh penendangan bola oleh Bupati beserta, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karawang.

Bupati Aep mengungkapkan, Turnamen Sepak Bola SSB Bupati Cup merupakan salah satu dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 391 Kabupaten Karawang Tahun 2024.

Bupati berharap, dengan hadirnya Turnamen Sepak Bola SSB Bupati Cup merupakan upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dalam melakukan pembinaan kepada SSB se-Kabupaten Karawang.

Selain itu juga diharapkan, melalu turnamen ini muncul talenta-talenta unggul yang kedepan mampu membawa kemajuan bagi sektor olahraga, khususnya cabang olahraga sepak bola dan mengharumkam nama Kabupaten Karawang di masa depan.

Selain menggelar turnamen, Bupati menyatakan bahwa dalam waktu dekat stadion kebanggaan masyarakat Karawang yaitu Stadion Singaperbangsa akan segera dilakukan renovasi.

"Tentunya ini adalah salah satu bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang, saya sebagai Bupati Karawang sering menitipkan terhadap Askab, PSSI Kabupaten Karawang berikan pembinaan-pembinaan yang baik," ucap Bupati Aep


Pewarta: Syahrun
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...