WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Liga 2 ,Besok Persikas berlaga di kandang sendiri lawan Bhayangkara presisi FC Usai Kalah di Laga Perdana

SUBANG, JMI - Persikas Subang siap untuk bangkit kembali pada laga kandang melawan Bhayangkara Presisi FC pada Sabtu ,4/9/2024 di Stadion Persikas Besok. 

Hal tersebut dikatan oleh pelatih dan tim Persikas pada Pre Match Conference Pegadaian Liga 2  di stadion persikas Subang,pada Jum'at 13/9/2024

Pelatih Kepala Persikas Mial Armand mengucapkan permintaan maafnya kepada seluruh pendukung Persikas atas kekalahan pada laga perdana yang lalu. 

"Sebelumnya saya sebagai Pelatih Kepala Persikas yang bertanggung jawab meminta maaf kepada seluruh masyarakat Subang atas hasil pertandingan sebelumnya," ucapnya. 

Dirinya," berjanji akan mempersiapkan timnya dengan baik agar dapat menampilkan permainan yang maksimal. 

"Besok, kami janji kami akan tampilkan yang terbaik. Walaupun tim lawan mantan Liga 1, Insya Allah dengan strategi yang kita siapkan bisa menang atau paling tidak berbagi angka," ucapnya. 

Mengenai kondisi pemain, Mial mengatakan terdapat beberapa pemain yang cedera pasca pertandingan sebelumnya. 

"Ada dua pemain inti yang cedera kqrena benturan keras pada pertandingan sebelumnya, jadj belum bisa diturunkan untuk pertandingan besok," ucapnya. 

Ia juga mengungkapkan kondisi salah satu pemain asing mereka, Yevhen Bokhashvili. Ia blang bahwa pemain asal Ukraina tersebut telah sembuh dari sakitnya dan siap bermain pada pertandingan besok. 

"Untuk Yevhen sendiri dia baru pulih dari sakit dan tidak bisa tampil pada pertandingan sebelumnya. Besok dia 100 persen bisa tampil," ucapnya. 

Ia berharap para supporter dapat hadir dan mendukung tim Singa Subang berlaga dikandang. 

"Meskipun saya tahu sakit sekali kekalahan kemarin, tapi saya mengharapkan dukungan dari para supporter," ucapnya. 

Pemain Persikas Friska Womsiwor juga mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin pada pertandingan menentang tim berjuluk The Guardian tersebur. 

"Kami dari para pemain akan berusaha bekerja keras. Dengan hasil kemarin, kami ingin memberikan hasil terbaik di kandang kita dengan fokus pada arahan pelatih," ucapnya. 

Friska mengatakan meskipun Bhayangkara Presisi FC meruoakan mantan tim Liga 1 musim lalu, akan tetapi tim tersebut telah degradasi, sehingga ada kemungkinan untuk memenangkan laga besok. 

"Mungkin sebelumnya level mereka bisa dibilang Liga 1, tapi sekarang kita bicara sekarang di Liga 2. Kita lihat saja pertandingan besok," ucapnya


Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...