WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Hadiri Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati 2024 di Kantor KPU Kab; Subang

SUBANG, JMI – Dalam rangkaian tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Subang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang menggelar rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati. Acara tersebut berlangsung di Kantor KPU Kabupaten Subang, pada Senin (23/9/2024).

Dalam Rapat pleno ini dihadiri oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., yang secara tegas mengingatkan seluruh pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya proses Pilkada.

Selain Kapolres, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pj. Bupati Subang yang dalam hal ini diwakili KakesbangPol Kab. Subang Dadan Dwiyana, Ketua KPU Kab. Subang  Abdul Muhyi ST., beserta jajaran Komisioner KPU Kab. Subang, Ketua Bawaslu Kab. Subang Achmad Mansur S.I.Kom. , beserta  jajaran Komisioner Bawaslu, Dandim 0605 Subang Letkol Inf Achmad Zaki,S.Sos., M.M., Ketua DPRD Kab. Subang sementara Sdri. Dea Ayu Frastica AMd.,Keb., perwakilan Kejaksaan negeri subang, perwakilan Pengadilan negeri subang dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang serta Ketua Partai Politik Pengusung dan pendukung Pasangan Calon.

Ketua KPU Kabupaten Subang, Abdul Muhyi ST, menyatakan harapannya agar dengan pengundian nomor urut ini, seluruh pasangan calon dapat mempersiapkan diri dengan matang dan menjalani proses kampanye secara damai dan tertib,"pungkasnya 

Acara pengundian berjalan dengan tertib dan transparan, di mana setiap paslon secara bergantian mengambil nomor urut yang akan menjadi identitas resmi mereka dalam kampanye mendatang.

Proses tersebut mendapat apresiasi dari berbagai pihak yang hadir, dengan harapan agar Pilkada 2024 di Kabupaten Subang dapat berjalan lancar dan berintegritas.

Rangkaian kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama. Semua pihak bersepakat untuk menjaga suasana damai demi tercapainya hasil Pilkada yang adil dan sesuai harapan masyarakat Kabupaten Subang


Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pemain Keturunan Diusik, Sumardji Beri Peringatan Kepada Tokoh Dan Pengamat"

Jakarta, JMI - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Kombes Sumardji, peringatkan tokoh dan pengamat yang berani menyenggol pemain ke...