WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Laga Persikas vs Nusantara United, Polres Subang Perketat keamanan

SUBANG, JMI - Kepolisian Resort (Polres) Subang menambah personel untuk memperketat keamanan, dalam pelaksanaan pertandingan Liga 2 di Stadion Persikas Home ke-2 melawan Nusantara United, Rabu 2 Oktober 2024 mendatang. 
Penambahan personel, sebagai antisipasi membludaknya penonton yang hadir ke Stadion Persikas Subang.

Kabag OPS Polres Subang, Kompol Asep Rahman menjelaskan, home ke-2 pertandingan Liga 2 Persikas ini akan ada penambahan personel gabungan yang akan diterjunkan untuk mengamankan jalannya pertandingan. 

"Terkait dilakukannya penambahan personel, dikarenakan Home ke-2 ini dari panitia menurunkan harga tiket yang tadinya di Home pertama itu di beri harga Rp100 ribu dan di Home kedua ini menjadi Rp70 ribu," ungkapnya

Lebih lanjut,"Kabag Ops menyampaikan kemungkinan besar penonton akan lebih banyak dibandingkan pada pertandingan Home pertama, apalagi dengan harga tiket yang diturunkan. 

“Untuk antisipasi adanya penambahan jumlah penonton, personil yang sebelumnya hanya sekitar 200 kemungkinan besok akan kita tambah,” Terangnya 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Iwan Syahrul Anwar mengatakan, Persikas mengapresiasi kepada seluruh suporter sepak bola yang mendukung Persikas Subang. 

"Alhamdulillah di pertandingan pertama, kita tidak mendapatkan sangsi dari PT LIB. Tentunya ini menjadi sebuah apresiasi untuk seluruh suporter yang mendukung yang menjadikan suasana aman, meriah, dan penuh semangat," ungkapnya. 

Iwan berharap, di pertandingan nanti Persikas vs Nusantara United yang berlangsung pada tanggal 2 Oktober, para suporter bisa hadir lebih tertib dan penuh semangat. Selain itu, ketua Panpel mengimbau untuk syarat bisa menonton itu harus memiliki tiket, para suporter bisa membeli tiket yang telah dirilis oleh Persikas. 

“Syarat selanjutnya itu barang-barang yang dilarang masuk ke stadion tidak dibawa,” katanya


Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

PJ.BUPATI SUBANG ,RESMI LANTIK NANA RUHANA ST SEBAGAI DIRTEK PERUMDA TIRTA RANGGA

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S...