WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HARI ULANG TAHUN SMAN DARMARAJA KE 37 BERTABUR PRESTASI

SUMEDANG, JMI - Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri Darmaraja,Belum lama.ini sekolah menengah atas negeri Darmaraja telah melaksanakan peringatan hari jadi SMAN Darmaraja yang ke 37  yang dihadiri oleh kepala cabang dinas pendidikan wilayah VIII Propinsi Jawa Barat.

Peringatan hari jadi SMAN Darmaraja pada Tahun ini memang sangat spesial, dimana selain pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai wujud syukur atas segala keberhasilan yang telah dicapai dalam bidang pendidikan juga berbarengan dengan peringatan hari ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79.

Sejak jauh hari para siswa beserta seluruh warga SMAN Darmaraja memang telah mempersiapkan beragam kegiatan untuk menyambut hari spesial yang satu ini, dengan pakaian seragam berwarna merah dan putih, para guru beserta siswa dan tamu undangan lainnya tampak larut untuk menyemarakkan di hari yang bahagia ini.

Asep Irpanudin kepala sekolah SMAN Darmaraja mengatakan, pelaksanaan peringatan hari jadi SMAN Darmaraja yang ke 37 di Tahun 2024 sekarang memang sangat spesial, dimana pada usia nya yang ke 37  juga berbarengan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, saya sebagai kepala sekolah mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga Darmaraja yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di SMAN Darmaraja.

" Semoga dengan peringatan hari jadi SMAN Darmaraja yang ke 37 ini SMAN Darmaraja senantiasa dapat terus memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik bagi masyarakat " Ucapnya.

Lebih lanjut Hj.Tita Wakasek Humas menambahkan, peringatan hari jadi SMAN Darmaraja  yang ke 37 sekarang SMAN Darmaraja telah menjadi sekolah idaman untuk para siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah menengah atas, hal ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat kepada kami sebagai pendidik, kami tentunya akan senantiasa menjaga amanat yang diberikan dengan sebaik baiknya.

" Semoga dengan peringatan hari jadi SMAN Darmaraja yang ke 37 ini SMAN Darmaraja dapat terus mengukir prestasi dalam bidang pendidikan " Pungkasnya


Pewarta: Toto Sumarno
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...