WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPC PJI Majalengka Resmi Dilantik

MAJALENGKA, JMI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) kabupaten Majalengka masa Bhakti 2024-2027 resmi Dilantik dan Dikukuhkan  oleh Ketua Umum PJI Hartanto Boechori yang bertempat di Gedung Nyi Rambut Kasih Majalengka, Rabu (25/09/24).

Hadir Ketua Umum PJI Hartanto Boechori dan rombongan DPP PJI, Koordinator PJI Jawa Barat yang juga menjabat Ketua PJI Kabupaten Indramayu, jajaran Forkopimda Kabupaten Majalengka, perwakilan OPD, Perwakilan Camat, perwakilan Organisasi Wartawan di Kabupaten Majalengka dan undangan lainnya. 

Hadir Pj Bupati Majalengka Dedi Supandi serta mengucapkan selamat kepada Ketua PJI Majalengka dan pengurus serta anggota PJI Majalengka yang sudah dilantik dan dikukuhkan.

Dalam sambutannya Ketua Umum PJI Hartanto Boechori mengajak Jurnalis yang tergabung di PJI MAJALENGKA selalu memegang teguh Kode Etik Jurnalistik. 

"PJI MAJALENGKA agar menjaga marwah organisasi PJI dan membesarkan PJI di Kabupaten Majalengka. Menjadi jurnalis yang profesional dan beretika. Serta memahami dan melaksanakan fakta integritas PJI,"tuturnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Gatot Sulaeman dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus PJI Majalengka dan siap bersinergis 

Ketua PJI Majalengka Rudyanto Hutasoit mengajak pengurus dan anggota bekerja keras membesarkan PJI  Majalengka.

"Jaga  kekompakan dan mari bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka serta stakeholder lainnya untuk membangun Majalengka Adil Makmur dan Sejahtera, " tuturnya.

Pada kesempatan acara tersebut diserahkan cinderamata dari Ketua Umum Kepada PJ Bupati Majalengka, Kapolres Majalengka, Dandim 0617 Majalengka, Ketua DPRD Majalengka, Kejaksaan Negeri Majalengka serta kepada Bakesbangpol Majalengka.

Selain itu Perwakilan P Bupati Majalengka Kadis Kominfo menyerahkan cinderamata untuk Ketua Umum PJI.

Acara berlangsung khidmat dan lancar, diselingi tarian Sunda


Pewarta: Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPC PJI Majalengka Resmi Dilantik

MAJALENGKA, JMI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) kabupaten Majalengka masa Bhakti 2024-2027 res...