WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danrem 133/NW Sambut Kedatangan Waaspers Kasad Brigjen TNI Gunawan Wijaya S.Sos., M.M., Di Makorem 133/Nani Wartabone

GORONTALO, JMI - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantoro, S.Sos., menyambut langsung kedatangan Waaspers Kasad Brigjen TNI Gunawan Wijaya S.Sos., M.M., bersama rombongan di Bandara Djalaluddin Gorontalo, Desa Tolotio Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo. Rabu (25/9/2024).

Adapun rombongan dari Waaspers Kasad Bidang Binwatpers yaitu Kaur Hak Spabandya-1/Jahril Spaban VII/Binjahril Spersad Kapten Cku Holiludin, Kaur Perum Spabandya-1/Jahril Spaban VII/Binjahril Spersad Kapten Arm Milwan Yoga, S.T. Han., M.M., Turmin Spabandya-1/Jahril Spaban VII/Binjahril Spersad Serka Dinas Riwayat.

Pada kesempatan tersebut rombongan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Makorem 133/NW dan di sambut hangat ole Danrem serta mengucapkan selamat datang di Makorem 133/NW dan menyampaikan selamat bertugas dan melaksanakan Wasgiat dalam  Bidang Binwatpers Tahun 2024 di Kodim 1304/Gorontalo yang rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 25 sampai dengan 27 September 2024.

Turut hadir dalam penjemputan Kasipers Kasrem 133/NW Kolonel Arh Louis Ferdinand P., S.T., Kasiops Kasrem 133/NW Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.I.P., Dandim 1304/Gorontalo Letkol Arm Asep Ridwan, SH., M.Han., Dandim 1315/KG Letkol Arm Yudi Ari Irawan, S. Sos. M. Han., Kasdim 1304/Gorontalo Letkol Arm Drs. Mansur Saiu


Korlap JMi Lukman tahir/ Red




Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

EMPAT PASANGAN CALON WALI KOTA DAN WAKIL KOTA BANJAR BERTARUNG DI PILKADA 2024

BANJAR, JMI – Pilkada 2024 di Kota Banjar dipastikan akan menjadi ajang kompetisi politik yang seru, dengan empat pasangan calon...