WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Camat Majenang Ucapkan Selamat Atas Keberhasilan Desa Ujungbarang Raih Reward Menteri Keuangan

CILACAP, JMI – Rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2025 dan Daftar Usulan RKP (DU-RKP) Desa Ujungbarang Tahun 2026 dilaksanakan di ruang rapat kerja Pemerintah desa ujungbarang.

Agenda tersebut dihadiri oleh Camat Majenang Aji Pramono, S.STP., M.M., Polsek, Koramil 13 Kecamatan Majenang, BPBD/PKPD, PU Pengairan, PLKB, Puskesmas 1 Majenang, Satpol PP juga dihadiri seluruh Pemdes Desa Ujungbarang, BPD, lPMD, Tim Penggerak PKK, RT, RW, Kepala Sekolah SD, Paud, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat juga Tokoh Pemuda, Kamis (26.09.2024).

Tarkono Kepala Desa Ujungbarang mengatakan, mengutamakan Keterbukaan informasi Publik terkait Pemerintah Desa ujungbarang Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap terbukti dengan terpampangnya banner di APBDES anggaran yang disusun oleh Pemerintah Desa ujung barang setiap tahun agar warga masyarakat mengetahui rincian pendapatan dan belanja yang akan dilaksanakan dalam satu tahun tersebut. Tidak ada tujuan lain selain untuk memajukan membangun Desa lebih baik maju dan warga masyarakat bisa menikmatinya.

“Dan Kami berharap dan mengucapakan banyak terima kasih kepada warga masyarkat yang telah mendukung Program Program Pemerintah Desa Ujungbarang yang selalu Kompak mempertahankan Gotongroyong dan menjaga Toleransi, budaya adat dan agama. Mari kita menjaga dan memelihara pembangunan yang sudah dilakukan,” ungkapnya.

Tarkono menjelaskan, “Kami berharap di musim Hujan ini agar warganya selalu waspada bila terjadi hujan terus menerus dan memberikan informasi secepatnya bila terjadi bencana longsor, dan Di musim Pilkada serentak 2024 Pemerintah Desa Ujung barang warganya menjaga Kondusif jadikan Pilkada yang aman damai dan nyaman karena baik Calon Gubernur jawa tengah ataupun Calon Bupati wakil bupati cilacap semuanya baik, Pemerintah Desa Ujung barang membebaskan kepada semua warganya untuk Memilih di Pilkada Serentak Tahun 2024 dengan bebas menurut hati nurani masing masing warganya,” sebutnya.

Sementara Camat Majenang Aji Pramono, S.STP., M.M.,Mengucapkan Selamat Kepada Desa Ujungbarang yang Mendapatkan Reward dari menteri Keuangan.

Pengharagaan yang diraih Desa ujung barang merupakan suatu bentuk penghargaan atau intensif yang diberikan kepada Pemerintah Desa Ujungbarang Kecamatan Majenang atas Pelayanan Kepada Masyarakat lebih baik indeks Pembangunan Meningkat dengan melakukan suatu keunggulan atau prestasi atas sumbangsih, yang berhasil melaksanakan tugas, yang diberikan sesuai target yang ditetapkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatangan berita acara Musrenbangdes Tahun 2024 yang ditanda tangani Oleh Kepala Desa Ujungbarang, BPD, Keterwakilan Perempuan desa,Tokoh masyarakat dan pemuda


Pewarta: A.mansur
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

PERSINAS ASAD BANTEN, ADAKAN LATIHAN BERSAMA PELATIH PUTRI

Banten, JMI – Latihan bersama PERSINAS ASAD pelatih putri Sabuk Merah berlangsung pada Sabtu (28/09/2024) di Padepokan Pencak S...