WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

AKP. Sudrianto resmi jabat kasat lantas polres Subang,ini pesan Kapolres

Subang, JMI - Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu pimpin giat upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Subang, Bertempat di Mapolres subang,Selasa ,17/9/2024.
Hari ini resmi Kapolres Subang AKBP Ariek Indra sentanu melantik kasat lantas polres Subang, yang sebelumnya di jabat oleh AKP.Undang Syarif Hidayat di serahterima kan ke kasat lantas yang baru AKP.Sudrianto,SH,M.M

Kasat Lantas Polres Subang AKP Undang Syarif Hidayat, S.H., M.M. yang diangkat dalam jabatan Kasi Jemen Ops Rek Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar Kepada AKP Sudrianto, S.H., M.M.
Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., beserta Perwira yang akan melaksanakan Serah Terima Jabatan, dan Personel Subang sebanyak 180 Personel. 

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru di Polres Subang, dan juga saya ucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas yang telah mengalami pergeseran mutasi. 
"Laksanakan kepercayaan Pimpinan yang telah diberikan kepada saudara-saudara dengan baik, dan segera untuk menyesuaikan dengan lingkungan baru, serta inventarisir permasalahan dan tugas yang harus segera dilaksanakan," ujar AKBP Ariek. 
Lebih lanjut," Kapolres menyampaikan bahwa Mutasi dilingkungan institusi Polri 

adalah hal yang biasa terjadi, dan merupakan dinamika dalam organisasi, agar tetap berjalan dengan baik. Disamping itu, untuk penyegaran suasana, dan memberikan pengalaman baru bagi para Perwira yang mendapat promosi jabatan. Sehingga diharapkan, muncul inovasi dan kreasi baru, yang dapat membawa kemajuan ditempat tugas yang baru.
"Landasi setiap pekerjaan dengan keikhlasan, dan niat ibadah sebagai manifestasi nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Tetap Semangat dan Laksanakan Tugas dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Selanjutnya di lakukan pengambilan Sumpah Jabatan kepada Pejabat baru oleh Inspektur Upacara, disaksikan Petugas Rohaniawan. Dan dilakukan penanda tanganan naskah Berita Acara serah terima jabatan, sumpah jabatan, dan Fakta Integritas yang disaksikan oleh Inspektur Upacara


Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

*Peringati Harhubnas 2024 di lapang alun-alun Subang, Pj. BupatiSubang mewakili Pj.Gubernur Jabar Bertindak sebagai inspektur upacara, Bacakan sambutan menteri perhubungan RI,Tranportasi maju Nusantara Baru

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd bertindak selaku Inspektur Upacara Hari Perhubungan Nasional (HARH...