WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tim URC-TJ PUTR Majalengka Tangani Jalan Berlubang di Desa Kulur

MAJALENGKA, JMI - UPTD PKBTR Wilayah Majalengka dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Majalengka melaksanakan kegiatan penanganan kerusakan jalan berlubang atau amblasan di jalan Kulur-Cieurih, Desa Kulur, Kecamatan Majalengka.

Kegiatan yang dilakukan oleh Unit Reaksi Cepat Tambal Jalan (URC-TJ) Dinas PUTR Majalengka ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas infrastruktur jalan dan menjamin keselamatan pengguna jalan.

Kepala Dinas PUTR Majalengka, H. Agus Tamim, menyampaikan bahwa perbaikan jalan ini sangat penting mengingat kondisi jalan yang rusak dapat membahayakan keselamatan masyarakat serta menghambat aktivitas sehari-hari. 

"Pemkab berkomitmen untuk terus memperbaiki dan memelihara jalan-jalan di Majalengka agar selalu dalam kondisi baik. Kegiatan penanganan kerusakan jalan di Desa Kulur ini merupakan salah satu langkah konkret kami dalam mewujudkan komitmen tersebut," jelas Agus Tamim, Selasa (30/7/2024).

Agus menambahkan, bahwa pihaknya akan terus memantau kondisi jalan di seluruh wilayah Majalengka dan segera melakukan perbaikan jika ditemukan kerusakan.

Pihaknya pun berharap, masyarakat dapat turut serta dalam menjaga infrastruktur jalan dengan melaporkan jika ada kerusakan yang membutuhkan penanganan segera. Kerjasama antara pemerintah dan masyarakat sangat penting dalam menjaga kualitas infrastruktur yang ada.

"Pemkab Majalengka akan terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat," tandasnya. 

Sementara itu, masyarakat Desa Kulur menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar jalan yang diperbaiki dapat memberikan kenyamanan serta keselamatan bagi pengguna jalan.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya perbaikan jalan ini. Semoga jalan menjadi lebih baik dan aman untuk dilalui," kata Sutisna, salah satu warga setempat



Pewarta: Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...