WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Silaturahmi PJI Dan Polres Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Dalam rangka menjaga kondusifitas daerah, Persatuan Jurnalis Indonesia bersama Polres Majalengka Ngariung Bareng. Pada kesempatan ini Kapolres Majalengka AKBP  Indra Novianto, SIK, MH MSi. CPHR yang diwakili Wakapolres Majalengka ngariung bareng dalam kegiatan silaturahmi yang bertempat di ruang kerja Wakapolres Majalengka Kompol Asep Agustoni SE, MM pada Jumat siang (02/08/24). 

Hadir Ketua PJI Majalengka Rudyanto Hutasoit didampingi Penasehat Taufik Hidayat dan pengurus lainnya yang diterima langsung Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, SE, MM disamping Kasi Humas Polres Majalengka, IPDA Dede Heryanto, SH. 

Pada kesempatan tersebut, dijelaskan Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia Majalengka Rudyanto Hutasoit bahwa dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam membangun berita berita positif khususnya dengan Polres Majalengka. 

"PJI Majalengka  siap menjalin kemitraan dalam hal pemberitaan yang positif terkait Polres Majalengka, selain itu dalam rangka menjaga kondusifitas daerah Kabupaten Majalengka, " terangnya. 

Sementara itu Wakapolres Majalengka Kompol Asep Agustoni, SE MM menyambut baik kedatangan PJI Majalengka. 

"Mari kita sama sama menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan PILKADA november nanti di Kabupaten Majalengka, kita buat berita berita positif, jauhi berita berita hoaks yang tidak bertanggung jawab, " imbuh Wakapolres.



Pewarta: Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...