WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Muhlis: Airin-Ade Sumardi Optimis Menang di Banten

Tangerang, JMI - Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi resmi mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Pasangan ini disambut pendukung serta iring-iringan lagu pendukung di KPU Banten. Airin dan Ade tiba pukul 15.00 WIB di kantor KPU Banten. Massa pendukung yang telah menanti pasangan ini berkumpul di kantor KPU sejak pukul 13.00 WIB. Rabu, 28 Agustus 2024.

Muhlis, ketua Bappilu PDI Perjuangan Provinsi Banten mengungkapkan agenda utama Airin-Ade Sumardi ke depan ketika ditanya apa saja agenda prioritas utama kemajuan Banten?

Agenda prioritas utama kemajuan Banten ke depan mencakup beberapa aspek kunci, antara lain: Peningkatan infrastruktur transportasi, seperti jalan, jembatan, dan pelabuhan, untuk mendukung konektivitas dan memperlancar distribusi barang dan jasa.

Kedua, mendorong investasi, industri, dan sektor pariwisata untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja baru.

Ketiga, memperbaiki kualitas pendidikan dan layanan kesehatan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendukung pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas.

Keempat, mengatasi kemiskinan dan ketimpangan sosial dengan program-program yang mendukung kesejahteraan masyarakat, termasuk bantuan sosial dan peningkatan akses ke layanan dasar.

Kelima, menerapkan kebijakan yang berkelanjutan untuk melindungi lingkungan dan sumber daya alam, serta mengatasi dampak perubahan iklim.

Terakhir, meningkatkan transparansi dan keterlibatan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan untuk memastikan kebijakan yang diterapkan sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat luas.

"Keberhasilan dari agenda-agenda tersebut memerlukan koordinasi yang baik antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan," tegas Muhlis saat ditemui di tengah para pendukung Airin-Ade Sumardi



Pewarta: Hoiril Amri
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...