WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HARI KE -3 PASLON RELEGIUS REYNALDI -AGUS, RESMI MENDAFTARKAN KE KPU SUBANG ,DI USUNG 3 PARTAI BESAR, GOLKAR,PKS DAN PDIP

Subang, JMI– Hari ketiga pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Subang,  RELIGIUS  Reynaldi putra -Agus Masykur Rosyadi yang diusung koalisi 3 partai politik (parpol) yakni Golkar, PKS dan PDIP  serta 2 partai non parlemen partai berkarya dan partai prima  serta ribuan relawan di Pilkada Subang 2024, dipadati ribuan massa.

Sebelum keberangkatan untuk mendaftarkan ke KPU Subang paslon RELIGIUS menggelar Deklarasi , Bertempat di depan masjid Agung Al-musabaqoh jl Wangsa goparana,Kamis siang (29/8/2024) 

, Dalam Deklarasi tersebut dihadiri sejumlah tokoh besar Subang, diantaranya mantan Bupati Subang H.Ojang Sohandi, mantan Plt Bupati Subang sekaligus politisi PDIP Ating Rusnatim, politisi PKS Bambang Herdadi, tokoh masyarakat Agus Don, tokoh masyarakat Lukmantias Amin, Mery langoy,Burhan,Oni dan sejumlah tokoh ternama lainnya 

Deklarasi juga dihadiri para petinggi partai koalisi, diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Subang Hj Elita Budiati, Ketua DPC PDIP Subang H .A Kosim, para anggota DPRD koalisi tiga partai serta para kader partai terkait.

Diketahui, Reynaldi Putra yang merupakan Calon Bupati adalah Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019 – 2024 yang terpilih kembali pada Pemilu kemarin untuk periode 2024-2029. Reynaldi merupakan putra dari Ketua DPD Partai Golkar Subang Hj Elita Budiati yang kini terpilih menjadi Anggota DPR RI Dapil Subang – Majalengka – Sumedang.

Sedangkan Agus Masykur Rosadi adalah Ketua DPD PKS sekaligus merupakan mantan Wakil Ketua DPRD serta mantan Wakil Bupati Subang periode 2018-2023 yang saat itu berdampingan dengan Bupati H Ruhimat atau Kang Jimat.

Cabup Subang Reynaldi Putra  dalam orasinya mengatakan, paslon RELIGIUS merupakan kolaborasi dirinya selaku anak muda dengan Agus Masykur selaku orang yang sudah berpengalaman di legislatif dan eksekutif.
Reynaldi pun menilai, saat ini Subang harus dipimpin oleh anak anak muda.
“Kenapa anak muda? Karena Subang butuh inovasi,” ujarnya 

Pihaknya pun mengaku maju nyalon di Pilkada karena panggilan hati, mengingat sebelumnya dirinya sudah nyaman menjadi anggota dewan propinsi.
“Saya ini sudah nyaman jadi anggota dewan propinsi dan pemilu kemarin terpilih lagi jadi anggota dewan Jabar, tapi karena panggilan Subang saya tinggalkan kenyamanan Gedung Sate demi Subang,” jelas Rey.
“Tujuannya bukan untuk menang Pilkada tapi untuk kemajuan Subang,” ucapnya.

Sementara itu di tempat yang sama,"Cawabup Subang Agus Masykur dalam kesempatan deklarasi tersebut, langsung menunjuk mantan Bupati Ojang Sohandi sebagai garda terdepan tim pemenangan paslon RELIGIUS.
“Kang Ojang Sohandi panglima perang insyaalloh!,” imbuhnya

Hal senada ditegaskan oleh Ketua DPD Golkar Subang Hj Elita Budiati bahwa pihaknya siap menunjuk Ojang Sohandi dan Bayu Satya sebagai Pimpinan Tim Pemenangan.
“Kang Ojang Sohandi dan Bayu dari PDIP,” ucapnya.
Elita mengemukakan alasannya menunjuk Ojang Sohandi sebagai pimpinan tim pemenangan paslon RELIGIUS, “disana ada ratu, disini ada raja.”pungkasnya



Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...