WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Forum RW Telaga Bestari Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke-79

Tangerang, JMI - Forum RW Perumahan Telaga Bestari  Desa sindang jaya menggelar turnamen tenis meja dalam momen menyambut hari kemerdeka'an Republik indonesia ke 79, kegiatan tersebut terkesan antar RW mencerninkan ke kompakan  menjalin persahabatan  antar sesama sebagai penentu perwakilan  Atlit tenis meja se perumahan telaga bestari Desa wanakerta kecamatan sindang jaya Kab tangerang banten.

perihal tersebut di sambut baik oleh seluruh elemen dan di Apresiasi oleh kades wanakerta Tumpang Sugian dan camat sindang jaya Galih Prakosa, S.STP, M.Si, beserta jajaran.

Di panitiai oleh Para Rw se perumahan Telaga Bestari dengan ketua panitia Bpk  Rohmat, wakil ketua  Bpk Andimars,  pembina dan selaku tuan rumah  merangkap ketua RW 08, Bpk H Mulyadi, ketua forum perumahan talaga bestari merangkap ketua RW 01 Bpk  Kasio,  Anggota panitia, ketua RW 02 Bpk ir Didik, ketua RW 03 Bpk  Dudi Lesmana, Ketua RW 04 Bpk  Echo Niko k,  Ketua RW 05 Bpk  Irwansyah, Ketua RW 06 Bpk Tedi S ,ketua RW 07 Bpk Eko L.

Momen tersebut di amankan oleh  Binamas Bpk Saipul Bahri, babinsa Bpk Agus supriyanto  dan di pantau oleh rekan - rekan Awak media yang telah hadir di tengah - tengah acara tersebut, 

Bertempat di perumahan Real Estate jalan sawo, telaga bestari, Desa wanakerta kecamatan  sindang jaya, kabupaten tangerang banten, Minggu 04 Agustus 2024.

Peserta lomba di ikuti oleh perwakilan dari masing - masing RW menampilkan sebanyak 8 peserta, 6 peserta  ganda untuk 3 tim masing - masing tim sebanyak 2 orang dan 2 peserta tunggal ialah  sebanyak 1orang, dengan teknis yang di bentuk oleh panitia ialah 4 meja di arena pertandingan untuk 16 peserta dari 8 tim dan peserta tunggal  masing - masing desa, 2 peserta tampil satu lawan satu dalam satu meja.

di laksanakan selama satu hari target sampai final dan pembagian hadiah, nampak terpantau hadiah berupa piala dan tunai.

Kasio ST selaku ketua persatuan forum Rukun warga Perumahan Talaga Bestari sa'at di wawancari oleh awak media Menyampaikan,  "momen ini adalah turnamen tenis meja dalam rangka menyambut Hut Ri ke 79,  melibatkan dari semua unsur RW se-Telaga Bestari baik dari RW 01 sampai RW08, para Rt dan warga. 

Menurutnya, "langkah untuk memajukan  adalah membangun silaturahmi dan komunikasi yang bagus dan berkordinasi antara 8 RW di desa ini dan melibatkan semua unsur- unsur RT dan semua masyarakat.

kasio ST Berharap,  "kami sebagai forum RW se-talaga bestari dalam hal turnamen ini kedepannya  lebih bersinergi lebih kompak dan lebih jaya. " Ucap semangatnya.

Sambung wawancara denga  H.Mulyadi SE.MM Selaku pembina acara Menyampaikan, "Peserta lomba yang masuk kriteria dalam perlombaan ini notabennya murni atau khusus warga perumahan talaga bastari dari Rw 01 sampai Rw 08, Semua yang termasuk warga talaga bastari masuk dalam kriteria yang usia nya tidak terbatas, karena ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan indonesia yang ke-79

Masih H Mulyadi, "Adapun Larangan-larangan yang tidak boleh di langgar Yang pertama  perlombaan ini tidak di perkenankan untuk membawa pemain dari luar daerah yang bukan dari perumahan talaga bestari, 
Yang kedua tidak dalam kondisi tidak sadarkan diri atau lebih tepatnya tidak dalam keadaan mabuk karena alkohol,
Dan ketiga tidak di perkenankan pemain turnamen ini dalam keada'an tidak sehat phisik atau  akal dalam artian orang dalam keadaan gangguan jiwa.

Lanjut H Mulyadi, "untuk tahun berikutnya di harapkan  bisa lebih meriah, bisa lebih semangat lagi dan Kami berharap semua peran serta dari pada Rw yang ada di  perumahan se-talaga bestari yang di motori dan kordinasi oleh forum RW yang di ketuai oleh pak Kasio insyaallah akan lebih maju dan lebih sukses lagi." Pungkas pembina turnamen.

Acara tersebut di Ahiri dengan pembagian piala dan hadiah pemenang juara harapan di raih oleh  RW 01, jara tiga di raih oleh RW 05, juara dua di raih oleh Rw 03 dan juara satu di raih oleh RW 08 

Hadiah di terima secara simbolis oleh masing - masing pemenang



Pewarta: Mulyadi
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...