WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMKN 1 Buah Dua Menjadi Tujuan Utama Lanjutkan Pendidikan Sumedang


SUMEDANG, JMI - Sekolah menengah kejuruan negeri 1 Buahdua sebagai salah satu sekolah unggulan di Indonesia dalam pelaksanaan penerimaan peserta didik baru Tahun ajaran 2024-2025 sekarang telah menjadi tujuan utama para siswa baru.

SMKN 1 Buahdua yang telah berlabel sekolah pusat keunggulan tentunya telah didukung dengan sarana dan prasarana yang lengkap dan sistem pendidikan berbasis industri, maka tidak heran apabila para lulusan sekolah menengah kejuruan yang satu ini banyak dipesan oleh para pelaku industri skala nasional dan internasional.

Deretan piagam dan piala yang berjejer di kampus SMKN 1 Buahdua telah menjadi bukti beragam keberhasilan SMKN 1 Buahdua dalam pelaksanaan pendidikan serta jaringan kemitraan yang luas semakin membuat SMKN 1 Buahdua menjadi idola bagi para siswa yang akan melanjutkan pendidikan ke sekolah menengah kejuruan.

Iwan.S.Pd. Wakasek SMKN 1 Buahdua mengatakan, sebagai salah satu sekolah pusat keunggulan di Indonesia, kami tentunya sangat menjaga kualitas pendidikan para siswa  juga penerapan aturan yang tegas dan jelas, hal ini tiada lain untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas serta mampu bersaing di dunia kerja.

" Sarana dan prasarana yang kami miliki memang sangat lengkap serta memiliki jaringan yang luas dengan dunia industri dan dunia kerja " Ucapnya .Senin.15 Juli 2024.

Lebih lanjut Iwan menjelaskan, Dengan penerapan pendidikan bagi para siswa  yang disamakan dengan dunia, kerja secara nyata telah membentuk kepribadian para siswa yang disiplin dan cekatan serta berprestasi baik di bidang akademis dan non Akademis sehingga para lulusan langsung diserap oleh dunia kerja .
Ko
"  Banyak siswa kami jauh hari sebelum kelulusan yang telah dipesan oleh berbagai pelaku industri skala nasional dan badan usaha untuk bergabung dan meniti karir " Pungkasnya.


Pewarta : Toto Sumarno
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Penandatanganan Kesepakatan Bersama PJ.Bupati dengan Kejari Subang dalam Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

Subang, JMI - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, ...