WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Semangat Siswa Siswi SDN Pegadungan 14 Pagi di Hari Pertama Masuk Sekolah

Jakarta, JMI - Senin (08/7) merupakan hari pertama masuk sekolah di Tahun Pelajaran 2024/2025. Dimana hari ini seluruh siswa dan dewan guru memulai kembali aktifitasnya di sekolah setelah melewati masa liburan sekolah.

Dalam pantauan awak media, terlihat SDN Pegadungan 14 Pagi Jakarta Barat pagi ini nampak hiruk pikuk dan menimbulkan kemacetan di depan pintu gerbang dikarenakan banyaknya orangtua yang mengantar anaknya ke sekolah pada hari pertama.



Dalam rangka hari pertama masuk sekolah, SDN Pegadungan 14 Pagi Jakarta Barat mengadakan pemotongan pita yang dilaksanakan oleh Kepala Sekolah Bapak Mohamad Ikin Sodikin S.PD dan disaksikan oleh guru guru TU serta walimurid dari masing masing peserta didik baru

Semoga anak didik baru menjadi anak yang taat kepada gurunya serta berbakti kepada kedua orangtuanya juga taat kepada agama dan berbakti kepada nusa dan bangsa dan bisa mencapai apa yang dicita-citakan, dan kelak sekolah dan guru guru nya sabar dan iklas mendidik agar mereka kelak menjadi anak yang sukses.

 

Jaya jaya jaya! SDN 14 Paggadungan pagi sukes.

 

Pewarta: Udin Macho

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

HUT TNI ke-79, Kapolres Subang Beri Kejutan kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Dandim 0605/Subang

SUBANG, JMI - Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. memberikan kejutan alias surprise kepada Komandan Ko...