WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ormas Pejuang Marhaenis PMN Kabupaten Grobogan Serahkan SK PKK Ke-19 Kecamatan

GROBOGAN, JMI - Ormas Pejuang Marhaenis Nusantara Kabupaten Grobogan mengadakan rapat koordinasi (Rakor) serta penyerahan Surat Keputusan Pimpinan Komisariat Kecamatan (SK-PKK) Se-Kabupaten Grobogan di rumah makan kedai santosa purwodadi pada hari,Jum'at 26/7/2024.

Kegiatan tersebut di hadiri seluruh Pimpinan dan jajaran serta anggota PMN juga pengurus Kecamatan

Ketua DPK PMN Grobogan,Puji Krisdyantoro menegaskan, Ormas PMN merupakan Ormas yang bersifat terbuka dan berazaskan Pancasila dan UUD 1945. Ormas ini bersifat umum, siapapun dan dari manapun dengan latar belakang apapun pekerjaannya bisa bergabung di PMN, ujar Puji Krisdyanto ro.
Puji Krisdyantoro menambahkan, target satu tahun awal PMN Grobogan yakni merekrut anggota di seluruh Kabupaten Grobogan berjumlah 1000 anggota. Hal ini sangat terbuka karena Pimpinan Komisariat Kecamatan sudah terbentuk dan SK hari ini kita serahkan, imbuhnya.

Rakor dipimpin oleh Ketua DPK Puji Krisdyantoro didampingi Sekretaris Suhardi. Seluruh ketua bidang menyampaikan rencana kerja dan capaian kerja dihadapan pengurus kecamatan. Untuk itu, kedepan Ormas PMN Grobogan akan menjadi Ormas yang kuat, hebat, dan bermartabat guna mengawal Pemerintah Grobogan periode 2024 – 2029, tegas Ali Rukamto.
Disela – sela kegiatan, seluruh peserta rakor menunjukkan dedikasi dan loyalitas tinggi untuk kejayaan Ormas PMN di Kabupaten Grobogan.
“Kami akan berjuang bersama-sama memperjuangkan wong cilik (petani, pedagang) yang terpinggirkan bahkan termarginalkan”, ungkap Budi Sasmito.

ke depan Ormas PMN Grobogan siap mengawal dan berkolaborasi kepada pemerintah daerah guna memajukan pembangunan Kabupaten Grobogan secara menyeluruh dan berkesinambungan melalui Pimpinan yang akan terpilih di Pilkada Grobogan pada 27 November tahun ini, pungkas Puji Krisdiyantoro.


Pewarta: Heru gun
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...