WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kab; Tangerang Berhasil Meraih Gelar Juara Umum MTQ XXI Prov. Banten 2024

Tangerang, JMI - Pejabat Gubernur (Pj) Al Muktabar secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXI tingkat Provinsi Banten, Sabtu, 27 Juli 2024. Acara bergengsi ini melibatkan partisipasi dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Al Muktabar mengumumkan bahwa Kabupaten Tangerang berhasil meraih gelar juara umum MTQ XXI Provinsi Banten 2024. Prestasi ini merupakan yang ketiga kalinya secara berturut-turut, setelah sebelumnya Kabupaten Tangerang juga menjadi juara umum pada tahun 2022 dan 2023. Keberhasilan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Tangerang, Dadan Gandana menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang maksimal dari peserta kafilah perwakilan Kabupaten Tangerang.

” Alhamdulillah.. Sangat luar biasa kita dapat kembali menjadi juara umum yang ke tiga kalinya, semoga menjadi tauladan bagi calon kafilah lainnya di kabupaten Tangerang,” singkat Kadisdik kepada Natademokrasi, Senin, 29 Juli 2024.

Sementara, PJ Bupati kabupaten Tangerang, Andy Ony menjelaskan bahwa para kafilah telah melalui proses seleksi yang panjang, dari tingkat desa hingga kabupaten, dengan melibatkan semua unsur. Hasil maksimal ini adalah bukti kualitas mereka.

” Kabupaten Tangerang semakin gemilang,” tukasnya. 



Pewarta : Red  team JMI








     
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MOU dengan perusahaan Dubai, PERUMDA Tirta Rangga Subang Suplai Air ke pelabuhan Patimban

SUBANG, JMI– Badan usaha milik Daerah (BUMD ) Perumda Tirta Rangga Subang  (TRS) melaksanakan MoU sengan perusahaan Dubai, Uni ...