WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HUT DAHANA ke 58, Gelar Seremoni Pembukaan Olimpiade

Subang, JMI - PT DAHANA menggelar seremoni Pembukaan Olimpiade dalam rangka menyambut HUT ke-58. Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Ahyanizzaman serta Direktur Teknologi dan Pengembangan Suhendra Yusuf RPN memimpin seremoni yang diselenggarakan di Bale DAHANA, Subang, Rabu, 24 /7/2024.

Direktur tekhnologi dan pengembangan,Suhendra Suhendra Yusuf RPN dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Olimpiade DAHANA merupakan bentuk implementasi dari nilai-nilai core values AKHLAK, terkhusus nilai Kolaboratif. Manajemen berharap, kegiatan ini dapat mempererat kerja sama dan kolaborasi di antara insan DAHANA baik dalam bekerja maupun dalam kehidupan sehari-hari,"ucapnya 
Lebih lanjut,"Suhendra Kami ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara ini, dan kepada seluruh karyawan yang turut berpartisipasi di sini. Kami meyakini ada banyak makna yang terkandung dalam kegiatan Olimpiade DAHANA, salah satunya adalah bentuk komitmen terhadap core values AKHLAK,” ujar Suhendra.

Selain itu, melalui Olimpiade DAHANA, manajemen berharap akan tercipta team building yang kuat di setiap departemen dan mengurangi ego pribadi. Sehingga, pada akhirnya dapat berdampak secara signifikan pada produktivitas perusahaan, mencapai tujuan bersama, menyelesaikan seluruh target, serta membawa kemajuan bagi DAHANA.

Suhendra menambahkan, kegiatan Olimpiade memiliki keterkaitan yang erat dengan program Seni dan Olahraga (SENIOR) DAHANA, yang bertujuan menciptakan Work-Life Balance bagi karyawan. Pihak manajemen sangat mendukung setiap program yang dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan membawa kesejahteraan bagi karyawan,"Ungkapnya 
Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-58 PT DAHANA, Wibowo Budi Santoso mengungkapkan, Pembukaan Olimpiade DAHANA merupakan inovasi yang dibentuk oleh panitia untuk mewujudkan tema HUT ke-58 yaitu “Innovation with Integrity” dengan harapan terciptanya insan DAHANA yang berintegritas dalam melakukan kegiatan inovasi di perusahaan.

“Selamat mengikuti kegiatan Olimpiade DAHANA dalam rangka memperingati HUT ke-58, pertahankan integritas dalam setiap pertandingan, junjung tinggi fair play dan perkuat kolaborasi.,” harap Wibowo.

Dalam momen pembukaan olimpiade Dahana tersebut, Dirkeu Mr SHC, Dirtekbang, Plt Sekpers dan KaPanHUT mengarak langsung si Dolphin dan si Bintang selaku ikon HUT Dahana 58 dan berbaur langsung dengan semua peserta dalam Zumba party yang digelar setelahnya. Olimpiade DAHANA terdiri dari berbagai pertandingan olahraga dan game, yang akan berlangsung mulai Agustus hingga Oktober 2024.


Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...