WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Partai Golkar Kabupaten Tangerang Dapil II Menggelar BIMTEK untuk Pembekalan KORDES dan KORTPS

 

TANGERANG, JMI - Melaksanakan konsolidasi bimbingan teknis (BIMTEK) kepada para Koordinator Desa (KORDES)  dan Koordinator TPS ( KORTPS) Oleh calon Legislatif, Bpk Mahfudz fudianto,S.H Dari Partai Golkar Dapil 2 Kabupaten Tangerang Banten.

Penyampaian materi Bimtek tersebut di laksanakan  instruktur dari tim kampanye, di hadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten tangerang H.Mad Romli,S.H, M.M.,  Kordinator kabupaten Tangerang dapil 2 Kordinator Kecamatan, Kordinator Desa dan koordinator TPS se Kabupaten Tangerang Dapil 2.

Rangkaian kegiatan Bimtek Kordes dan KORTPS oleh Tim Pemenangan Mahfudz Fudianto,S.H, yang dilaksanakan di sebuah Cafe 99 Jln.Raya Kronjo - Tanara Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Banten (04/02/2024)

Isi Materi tersebut di sampaikan oleh ketua Tim Pemenangan yang memberikan semangat serta motivasi terkait tugas Kordes dan KORTPS yang sangat strategis untuk mengawal suara Mahfudz Fudianto, S.H, dari tingkat bawah. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan, dapat mengetahui perolehan suara yang cepat dan akurat.

Sementara itu Mahfudz Fudianto SH atau yang akrab di panggil "Kang Bimo" ketika dimintai keterangannya oleh Awak Media terkait kegiatan Bimtek KORDES dan KORTPS hari ini mengatakan, "Saya diberi kewenangan dan sesuai zona untuk merekrut kordinator - Kordinator tingkat Kecamatan dan Koordinator tingkat Desa," jelasnya.

Kegiatan yang diselenggarakan hari ini adalah pendidikan politik dan bimbingan teknis. Sepanjang pengalaman saya baru kali ini dan belum ada yang menyamai, mencalonkan diri sebagai calon Anggota Legislatif melakukan kegiatan pembekalan pendidikan teknis kepada timnya juga sekaligus mengkampanyekan Calon Presiden dan Wakilnya," Ungkap Bpk Mahfudz.


Ia berharap, "Mudah - mudahan ini nantinya kita dapat menjadi tim yang solid untuk mengarahkan memilih Prabowo - Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden, terus yang kedua memilih saya  Mahfudz Fudianto (Bimo) untuk Calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Golkar Dapil 2, Nomor urut 4," ujarnya.

“Kami minta tolong kepada Tim  Bapak/Ibu, agar kemenangan Partai Golkar semakin kuat, dimana survey sa'at ini sudah mencapai 29 sekian persen. Artinya, kalau kerja tim ini berjalan, saya yakin di 14 Februari nanti kita bisa menembus angka 30 persen minimal. Kalau itu tercapai, maka untuk DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 2 kita sudah bisa dudukkan 2 orang," ucapnya.

Mudah - mudahan bimbingan politik dan teknis ini dapat kita ikuti dari awal sampai akhir, nantinya, sehingga tim - tim kami dalam bertugas di lapangan sudah semakin yakin mengajak keluarga, tetangga bahkan mengajak satu kampung memilih calon Dewan dari Partai Golkar,” harap Mahfudz

Mahfudz ( Kang Bimo) Berterima kasih, " kepada semua tim yang hadir disini mulai Korcam, Kordes sampai KORTPS, "Saya mengajak para peserta Bimtek untuk dapat melanjutkan pembangunan yang telah dimulai Presiden Jokowi, semoga dari kegiatan Bimtek ini agar segera membentuk dan berkoordinasi dengan para KORTPS di Desanya masing - masing, kemudian segera melaporkan kepada Korcamnya," Tegas Mahfudz.

Kegiatan Bimtek KorTPS ditutup dengan  menyanyikan Lagu Yel - yel dan Do'a Bersama Untuk Bpk Mahfudz fudianto semoga Jadi Dewan.

 

Pewarta : Mulyadi

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...