WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Karawang Apresiasi Program UMKM Untuk Indonesia

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Launching Program UMKM Untuk Indonesia Tahun 2024 yang bertempat di Alam Sari, Karawang.

Program UMKM untuk Indonesia untuk Transformasi Digital 2024 digelar serentak di 4 lokasi secara hybrid. Selain di Bandung, pembukaan program ini juga digelar di Kabupaten Karawang, Kota Cirebon, dan Kabupaten Bogor. 

Adapun sekitar 400 pelaku UMKM Jawa Barat hadir secara langsung pada peluncuran program ini yang langsung dilanjutkan dengan workshop pelatihan.

Bupati Aep dalam sambutannya mengapresiasi, program UMKM Untuk Indonesia Tahun 2024 dan berharap melalui program ini dapat memberikan pendampingan kepada pelaku UMKM di Kabupaten Karawang.

Selain itu Bupati Aep kepada Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Karawang yang selama ini telah memberikan pembinaan.

"Terimakasih kepada Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Karawang yang mana alhamdulillah pembinaan di Kabupaten Karawang ini yang sangat luar biasa. Tentunya kepada Dinas Koperasi dan UMKM kami mengapresiasi yang sangat luar biasa"kata Bupati Aep.

Lebih lanjut Bupati Aep mengungkapkan, bahwa UMKM merupakan salah satu penopang perekonomian. Hadirnya Dinas Koperasi dan UMKM memberikan nuansa kedekatan dengan para pelaku UMKM.

"Kami memiliki komitmen para pelaku umkm dengan alfa dan indomaret yang dimana sekarang sudah tersaji di alfa dan indomaret di Kabupaten Kaawang, maupun Subang, dan Purwakarta, juga Bekasi," ungkap Bupati. 

Pewarta : Syahrun
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...