WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Family Gathering SMKN 1 Japara di Lima Kisah Kopi Desa Linggasana Cilimus Kab.Kuningan

KUNINGAN, JMI – Acara family Gathering SMKN 1 Japara di gagas oleh PLT KEPALA SEKOLAH SMKN I JAPARA , ELPASA , S.Pd.  Dalam rangka mempererat rasa persaudaraan bagi keluarga besar SMKN 1 Japara . yang di laksanakan mulai hari jumat sore tanggal 5 januari 2023 ,  jam 15.00 wib berkumpul di SMKN 1 Japara , dan menunju ke Kisah lima kopi sampai jam 16.00 wib.
Acara di mulai dari acara sholat magrib berjamaah dan ceramah menyentuh colbu yang di isi oleh Ustad Muhamad Toyib . dalam sela sela waktunya di  acara kegiatan family gathering SMKN 1 Japara yang di selengarakanya PLT Kepala Sekolah SMKN 1 Japara ELPASA , S.Pd. Menyampaikan kepada awak media Jurnal media indonesia. Beliau mengucapkan   rasa syukurnya  dapat membawa  keluarga besar SMKN 1 Japara  di pengujung masa libur sekolah semester ganjil tahun pelajaran 2023 – 2024  .  dapat melaksanakan kegiatan family gathering  yang di laksanakan di kisah lima kopy desa Linggasana kecamatan cilimus kabupaten kuningan , kegitan tersebut melibatkan seluruh warga sekolah yang di antaranya Tenaga Pendidik ( Guru ) dan Tenaga Kependidikan  ( Staf TU ). Menurut PLT kepala sekolah SMKN 1 Japara Elpasa , S.Pd. tujuan dari acara family gathering adalah ingin mempererat persaudaraan antar pegawai satu sama lain ,  antar jenjang  jabatan dan golongan  untuk menyamakan  tujuan dalam melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi yang di emban masing masing struktur jabatanya .
Selain itu juga acara yang paling penting  adalah untuk mengisi waktu liburan dan rekreasi tidak perlu mengunjungi tempat wisata yang jauh  dan mewah , konsep acara liburan ini  yaitu liburan yang sederhana namun dalam acaranya dapat membangun  komunikasi  dan kerjasama tim yang lebih solid untuk meng aplikasikan dalam hal pekerjaan maupun kehidupan sosial lainnya. 

Kegiatan dalam Family ghatering di antaranya , Lomba Nyanyi , Treacking napak tilas olah raga pagi dan uji nyali.Kegiatan family ghatering di tutup dengan makan bersama dan membersihkan lokasi acara . 

JAELANI ( KANG JAY )/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...