WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dokkes Polres Subang Berikan Layanan Kesehatan Kepada 1.201 Orang Petugas Sortir Lipat Surat Suara di Gudang KPU Wilayah Subang Kota


SUBANG, JMI - Dalam rangka menjaga stamina dan kesehatan para petugas penyortiran dan pelipatan (Sorlip) surat suara di gudang gudang KPU di wilayah Subang Kota yang jumlah petugasnya mencapai 1.201 orang, Dokkes Polres Subang berikan layanan kesehatan kepada para petugas Sorlip tersebut pada Minggu, sekira pukul 09:00, 14 Januari 2024

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu pemberian layanan kesehatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Deny Sudrajat, S.Kep., kasidokkes Polres Subang, bersama anggota dan mitra sidokkes, beserta Petugas jaga tiap gudang KPU.


Adapun gudang KPU yang tersebar di wilayah Kota Subang tersebut diantaranya Gor Kec Subang, Gedung GOW kab subang, gedung pramuka kel cigadung, gedung PGRI cigadung, Gor kel cigadung, Gor kel Sukamelang.

Sie Dokkes Polres Subang telah melakukan Pemeriksaan kesehatan  terhadap  petugas sortir dan lipat surat suara ditempat yang ditentukan dengan kegiatan berupa pemeriksaan tekanan darah, pengobatan, pembagian vitamin dan konsultasi kesehatan.


Dengan dilaksanakannya giat tersebut oleh Si Dokkes Polres Subang diharapkan kondisi kesehatan petugas sortir  dan lipat surat suara bisa terpantau dan terjaga kesehatannya.

Selain itu kegiatan pemberian layanan kesehatan tersebut juga diharapkan dapat mencegah adanya petugas sortir dan lipat suara yang mengalami sakit karena kelelahan.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung

Lampung Timur, JMI - Yoba Noviardo/Wakil Sekretaris I DPD Perkumpulan LSM RI-I Provinsi Lampung. Sekedar info :  Belajar hukum ...